Chap-5 || ngabuburit

8 1 0
                                    

Happy Reading







•••

Sore hari yang cerah, ada sekumpulan bujang tengah nongkrong di saung depan komplek. Mereka menunggu Junkyu dan Yoshi yang batang hidung-nya belum juga nonggol. Padahal udah sejak tadi mereka nungguin. Dasar ngaret emang.

Sesekali mereka ngelihatin ciwi-ciwi yang berlalu-lalang sambil senyam-senyum. Sontak saja ciwi-ciwi yang di senyumin langsung melenyot.

Tidak butuh waktu lama, orang yang mereka tungguin sejak tadi akhir-nya muncul juga.

"Woi! Darimana aja kalian, kita tungguin sejak tadi". kata Sunwoo kesel, doi laper guys.

"Junkyu nih lama banget! Pake tidur segala, di bangunin juga lama banget" Dasar koala mangap!. seru Yoshi melirik sinis Junkyu.

"Apa lo lihat-lihat, mau gue colok mata lo". marah Junkyu sambil berkacak pingang.

"Dih gak jelas lo". seperti-nya Yoshi sensi marah-marah mulu soal-nya.

"Marah-marah mulu lo! Pms lo!". seru Junkyu.

"Udah-udah jangan berantem bisa gak!". seru Yoonbin emosi.

"Daripada kalian berantem, mending kita ngabuburit". kata Renjun.

"Yok gaskeun". kata mereka kompak.

Singkat cerita mereka berkelilingi kota.



Saat ini mereka berada di taman kota. Mereka bisa melihat kota palembang di sore hari.

Ingat, kota palembang memang indah tapi tidak seindah percintaan-nya awokawok.

Yoshi, Junkyu, Yoonbin dan Jihoon duduk di salah tempat duduk yang sudah tersedia disana. Mereka ber-empat berfoto-foto mumpung mereka ada disini. Dengan wajah datar Yoonbin terpaksa ikutan foto, padahal dia gak mau tapi di paksa Jihoon.

Dengan wajah datar andalannya, akhir-nya mau gak mau dia ikutan foto.

Pletak

"Yoonbin ku tercin-TAI, senyum dong senyum jangan sepet banget tuh muka, kayak orang gak makan seharian". kata Jihoon habis menjitak kepala Yoonbin, gak ada akhlak emang.

"Kalau gak ingat dosa udah gue ceburin ke sungai musi?". batin Yoonbin.

"Kenapa lo?". tanya Jihoon heran, soal-nya Yoonbin natep Jihoon lempeng banget.

Jihoon noleh kesamping dan dia ngelihat Sunwoo dengan tampang lempeng-nya lewat depan komuk-nya.

"Sun, sini dulu". panggil Jihoon memanggil Sunwoo yang lewat depan komuk-nya.

"Apaan?". tanya Sunwoo datar banget.

"Fotoin kita ber-empat hehe". pinta Jihoon sambil nyodorin kamera yang dia bawa, niat banget emang.

"Ya udah sini cepetan". kata Sunwoo datar banget.

"Woi! Sini lo bertiga". teriak Jihoon, padahal Junkyu, Yoonbin dan Yoshi gak jauh-jauh amat posisi-nya dari dia berdiri. Membuat Junkyu, Yoonbin dan Yoshi kesal, memang halal untuk diceburin di sungai musi awokawok.

"Biasa aja sat! Gak usah pakek teriak-teriak!". seru Yoshi kesel.

"Gak usah marah-marah lo, sini deketan dikit ". kata Jihoon menarik baju Junkyu dengan gak elit-nya, membuat sang empuh gandring eh salah maksud-nya Junkyu natap Jihoon sinis banget.

Serba-Serbi Ramadhan || 00 lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang