Chap-13 || seru-seruan

3 1 0
                                    

Happy Reading








•••

"Tok Tok Tok "

"Spada"

"Adakalah orang didalam, kalau gak ada otw maling"

"Tok Tok Tok"

"WOI HYUNJIN KELUAR GAK LO"

"KALAU LO GAK KELUAR GUE BAKAR NIH RUMAH"





Di depan pagar setinggi harapan orang tua, ada Haechan yang sejak tadi memanggil sang empuh pemilik rumah, namun tidak ada seorangpun yang keluar.

"WOI HYUNJING GUE RUBUHIN NIH PAGAR RUMAH LO LAMA-LAMA"

Haechan mah bodoamat dilihatin warga komplek. Selagi dia gak maling dia gak malu dilihatin orang dari dalam rumah. Btw mereka berdua beda komplek.

Haechan kesal, sejak tadi Hyunjin gak keluar dari rumahnya, padahal 10 menit yang lalu dia di telepon disuruh datang ke rumahnya, tapi sang empuh gak keluar-keluar.

"Sih babi. Awas aja lo Hyunjing! Gue lama-lama malu dilihatin orang-orang, berasa kek buronan". dumel Haechan, gimana gak risih orang komplek ngintipin Haechan dari dalam rumah.

"HYUNJING KELUAR GAK L-

"Maaf gak ada uang receh". kata Hyunjin nongolin kepalanya dari balik pagar.

"Plakk plakk"

"Sih babi, gue panggil-panggil gak nyaut! Capek kembaran Jaehyun". kata Haechan memelas.

"Anjing! Sakit nih kepala gue. Asal geplak aja lo babi". kata Hyunjin sambil memegang kepalanya yang habis kena geplak Haechan.

"Ada keperluan apa lo datang kerumah gue?". tanya nya yang membuat Haechan makin kesel.

"Jin lo belum pernah kan dipukul sama monyet".

"Udah tadi barusan sama lo hahaha". ngakak Hyunjin". ya udah gue mau ke dalem bentar ngambil hp". katanya dan masuk ke dalam rumah.

5 menit kemudian

"Yok Chan". kata Hyunjin yanh langsung nangkring ke jok motor yang hampir bikin Haechan nyungsep ke depan.

"Bangsat! Gak kira-kira lo babi! Kalau mau naik bilang-bilang kek". marah Haechan.

"Udah gak usah banyak bacot"

"Babi"


"Sebenernya lo ngajakin main kemana sih". heran Haechan yang sejak tadi muterin jalan.

"Gue gabut"

Di sepanjang jalan mereka berdua ngobrol random, ngibahin cewek, ngibahin orang yang mereka temuin di jalan dll. Gak ada kerjaan memang, untung ganteng.

"Hahaha kepala bapak-bapak tadi mengkilap banget kek bolam taman". kata Haechan sambil ngakak.

"HAHAHA kalau di gosok pasti keluar jin tomang HAHAHAHA". tawa Hyunjin kenceng banget.

"Terus ibu-ibu tadi kacamata nya gede banget kayak jengkol buahahaha". kata Hyunjin sambil mukul-mukulin Haechan sangkin ngakak nya.

"Aaaaak babi lo! Hampir jatuh kan". dengus Haechan karena dia oleng ke samping.

"Apalagi rambut terong-terongan tadi kek ayam warna-warni di pasar haha". sambung Haechan ketawa ngakak.

"Hahahahaha"

Serba-Serbi Ramadhan || 00 lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang