10. Lotte world

25 7 1
                                    

PERTENGAHAN FEBRUARI 2018, PUKUL 12.00, LIBURAN PENDEK SETELAH UJIAN, SEOUL KOREA.

Cuaca hari ini sangat cerah walaupun sedikit bersalju, Secerah hatiku yang akan pergi liburan. Setelah ujian akhir semester usai, aku dan teman-temanku memutuskan untuk liburan bersama. Liburan kali ini adalah liburan pertama kami, karena saat liburan musim panas atau liburan musim dingin tahun lalu, kami tak sempat liburan bersama karena harus belajar dengan giat untuk ujian.

Awalnya aku tak yakin apakah aku akan diperbolehkan oleh ibuku, Tapi setelah Mendengar aku diajak liburan oleh teman- temanku, ibuku tanpa ragu Menyetujuinya. Bahkan, ia sampai repot-repot menyiapkan kebutuhanku dan membelikan aku jaket tebal yang baru padahal aku hanya akan ke Lotte world saja.

Mungkin ia ikut senang karena akhirnya aku memiliki teman-teman yang baik kepadaku, karena sebelumnya ia sangat khawatir dengan kehidupan sekolah ku.

Sesuai tradisi yang sudah dianut lama ketika ingin ke Lotte world, aku dan teman-temanku memutuskan untuk memakai seragam SMA kami, itu semua untuk menghemat biaya agar tidak usah membayar sewa pakaian lagi. Sebenarnya sudah cukup lama kami merencanakan liburan ini, tapi kami memilih untuk menabung terlebih dahulu.

Kami bertiga bertemu di Seoul station dan menaiki kereta sampai ke Jamsil station. Sesampainya di Lotte world adventure kami pun segera membeli tiket masuk dengan Harga 62.000 Won ( setara 679 Ribu).

Saat pertama kali memasuki Lotte world, kami cukup kaget melihat Tempat Lotte world yang sangat luas dengan banyak wahana."Kesini kesini." Ujar Hyejin sambil menarik tanganku dan wonwoo untuk ketempat Tujuannya.

Sampai akhirnya kami pun mengantri disebuah wahana bernama Camelot carausel, sebuah wahana Komedi Putar yang indah. Kami menaikinya dengan Riang sambil bersua foto.

Setelah menaiki Camelot carausel kami pun memutuskan untuk membeli eskrim dari sebuah vanding machine dan beristirahat sebentar, sebelum akhirnya memutuskan untuk bermain wahana yang lainnya.

Langkah kami terhenti saat melihat orang orang mulai berkerumun, sepertinya akan diadakan Lotty's Adventure parade, sebuah parade yang akan berlangsung pada pukul 14.00 dan pukul 20.00.

" Wahh indah sekali ya, paradenya." Ujar Hyejin setelah kami selesai melihat paradenya." Oh ya, bagaimana jika kita mulai memasuki wahana Ekstrim disini ?, aku sudah mencari Informasinya kemarin." Ujar Hyejin antusias.

" Terserah padamu, aku akan ikut kemana pun kau pergi." Ujar Wonwoo , aku merasa ucapannya pada Hyejin terdengar sangat romantis, walaupun Ekspresinya terlihat datar saat mengucapkannya."Cepat cepat pacaran deh." Pikirku.

Lamunanku langsung buyar ketika mendengar pertanyaan dari Hyejin." Kalau Youra bagaimana?." Tanya nya dan aku pun menjawab" Aku juga ikut.".

Hyejin terlihat sangat bahagia, Sesuai keinginannya kami pun mulai menaiki wahana Ekstrim seperti Gyro swing, Atlantis, French revolution Serta Balon udara. Menaiki banyak Wahana Ekstrim membuatku merasa mual, sehingga Disela-sela Menjelajah kami memutuskan untuk menyempatkan diri Mencicipi berbagai makanan yang tersedia disini agar menghilangkan rasa mual.

"Senyum." Ujar Hyejin saat hendak mengambil foto bersama kami. Setelah selesai mengambil Foto aku pun bertanya padanya."Kenapa kau terus mengambil foto Hyejin? ."

" Karena perjuangan kita sangat berat, Dari mengeluarkan banyak uang sampai mengantri yang bisa memakan waktu sampai 1 jam. Tentu saja harus diabadikan. Dan lagi pula belum tentu kita akan kesini lagi kan ?." Ujar Hyejin sambil tersenyum melihat hasil fotonya." Aku mengerti, ayo kita buat Kenangan indah bersama." Ujarku dan Hyejin pun tersenyum.

Benar kata Hyejin, kami belum tentu bisa memiliki waktu bersama seperti ini lagi, karena saat kelas tiga nanti kehidupan sekolah kami akan semakin Berat, Jadi kami harus benar-benar menikmati dan membuat Kenangan indah bersama.

Aku sangat senang hari ini, sampai sampai aku berharap Waktu dapat berhenti, agar aku bisa tetap bersenang senang bersama para sahabat baruku dan tertawa bersama mereka.

Tanpa di sadari kami harus segera pulang, agar tak ketinggalan kereta. Benar benar hari yang indah sekaligus melelahkan. Walaupun pada akhirnya Hyejin terlihat tidak terlalu senang karena tidak bisa menaiki semua wahana, hal itu dikarenakan waktu mengantri yang sangat lama.

"Sudahlah Hyejin, nanti jika kesana lagi kita Beli *Magic pass premium deh." Ujar Wonwoo menenangkan Hyejin saat kami masih berada di dalam kereta." Tapi kan mahal Wonwoo-ie." Jawab Hyejin.

"Kalau begitu, kita pergi lagi saat sudah bekerja saja." Ujar Wonwoo yang ternyata membuat Hyejin makin terlihat badmood." Wonwoo-ie itu sangat lama."

Aku pun mencoba membantu Wonwoo dengan berkata" Tidak lama kok, saat kuliah nanti kan kita bisa kerja sampingan jadi bisa pergi sekitar 1 tahun lagi." Ujarku dan Hyejin pun senang mendengarnya.

" Benar katamu Youra-ie, kalau begitu ayo kita berjanji Untuk pergi lagi setelah kita punya pekerjaan." Ujar Hyejin sambil menunjukan janji jari kelingkingnya kepada kami." Janji." Ujar kami berdua sambil membalas janji jari kelingkingnya.

Janji yang kami buat terdengar sangat indah dan mudah untuk di tepati, sampai akhirnya kejadian mengerikan yang tak pernah kami duga terjadi di masa depan, yang membuat janji itu tak bisa ditepati.

*Magic pass Premium adalah pass premium yang bisa membuat kita tak usah mengantri jika ingin menaiki wahana.

*******

ADA YANG MAU KE LOTTE WORLD?,

KALAU DREAMFAIRY SIH MAU, ADA YANG MAU BAYARIN ?, WKWKWK BERCANDA YA..

TAPI MENURUT DREAMER, LOTTE WORLD ITU MIRIP GAK SIH SAMA DUFAN ?, ATAU GIMANA ?.

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN.

TERTANDA

DREAMFAIRY



REGRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang