MARET 2017, Pukul 17.00, SEKOLAH MENENGAH ATAS, SEOUL KOREA.
Setelah Mengalami hari yang melelahkan, akhirnya suara yang ditunggu-tunggu pun berdering, suara bel pulang sekolah.
Suara Bel pulang sekolah terasa sangat merdu bagi para murid-murid yang telah menunggu untuk pulang ke rumahnya masing masing, mungkin ada beberapa murid yang tak senang mendengar suara ini, dan aku rasa mereka itu terlalu ambisius, walau tak dapat dipungkiri mereka pasti paling unggul dalam bidang pelajaran dari pada yang lain.
Seharusnya aku seperti mereka, agar aku dapat masuk universitas terbaik di kota Seoul ini, tapi aku terlalu malas untuk mencobanya.
Segera Ku masukkan buku-buku ku kedalam tasku, kubiarkan mereka untuk pergi meninggalkan kelas terlebih dahulu, Karena aku tak mau berdesak-desakkan seperti mereka.
Yah...hari melelahkan ku belum selesai, aku masih harus berlatih duet dengan gadis yang baru aku temui 3 hari yang lalu.
Sampai sekarang aku masih merasa acara penyambutan murid baru ini terlalu aneh, bayangkan saja setiap kelas wajib mengirimkan perwakilannya untuk memeriahkan acara ini, dan mereka hanya di beri tenggat seminggu.
Memang sih banyak dari perwakilan itu yang sudah memiliki bakat dan tak perlu berlatih lagi, tapi bagaimana denganku ?, AKH SHIBAL¹.
Aku pun berjalan memasuki ruangan musik, terlihat hanya ada miss Reina yang merupakan guru musik dari jepang di ruangan itu.
Tak biasanya begini, biasanya Hyejin akan datang duluan daripada aku.
" Ah.. Youra sudah datang ya." Ujar Miss Reina.
" Ya, ngomong ngomong dimana Hyejin ?." Tanyaku sambil menaruh Tasku di atas salah satu kursi di ruangan itu.
" Yahh.. tidak biasanya Hyejin terlambat, karena biasanya ia yang selalu bersemangat. Tapi mungkin saja sekarang ia sedang bersama Minji atau Wonwoo."
" Minji, Wonwoo? Siapa mereka?." Pikirku, mengetahui aku yang sedang kebingungan Miss Reina pun menjelaskan siapa itu Minji dan Wonwoo.
" Lee Minji itu adalah sahabat perempuannya Hyejin, mereka bahkan berada di kelas yang sama, sedangkan Kang wonwoo.. kau pasti tau kan, siapa dia ?." Aku pun menjawab Pertanyaan yang dilontarkannya oleh Miss Reina dengan gelengan kepala.
" Masa sih ada yang tidak tau kang Wonwoo ?, dia itu murid kelas dua terpintar, ia bahkan beberapa kali mengikuti olimpiade dan juga wajahnya sangat tampan." Jelas Miss Reina.
Setelah kupikir pikir kembali sepertinya aku pernah mendengar nama kang Wonwoo, tapi aku tak begitu mengingatnya.
" Apakah kang Wonwoo adalah pacar Hyejin ?." Tanyaku.
" Tidak sih, tapi mungkin segera akan menjadi pacar nya." Ujar Miss Reina sambil tersenyum penuh arti. Aku sudah tak heran lagi dengan Miss Reina yang mengetahui banyak hal tentang Hyejin, guru yang berusia 23 tahun itu memang sangat dekat dengan para muridnya, tak terkecuali Hyejin.
Tiba tiba Suara pintu terbuka pun terdengar, tak perlu waktu lama untuk mengetahui siapa yang membukanya karena pintu itu terbuat dari kaca.
" Mianhamnida², aku ada urusan mendadak tadi." Ujar Hyejin sambil membungkuk saat memasuki kelas.
"Tidak apa apa. Baiklah, ayo kita mulai latihannya." Ujar Miss Reina.
-------------------
MARET 2017, PUKUL 19.20, SEOUL KOREA.
" Kamsahamnida³ atas pelajaran nya." Ujar Ku dan Hyejin saat latihan kami sudah selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGRET
Fantasy"Setiap kelahiran pasti ada kematian dan setiap pertemuan pasti ada perpisahan." Tetapi banyak manusia yang tak mengerti betapa berharganya hidup, mereka merasa paling menderita didunia ini, tanpa tahu ada orang yang lebih menderita dari Mereka, seh...