3. Where?

25 5 0
                                    

Untuk menghargai karya dari para penulis, tolong sempatkan untuk memberi vote dan komen, karena itu bisa menjadi sebuah motivasi dan semangat untuk penulis itu sendiri, thankyou.

**
"Enghh.. Dimana ini?" Beomgyu mengusap kepala nya yang terasa pusing, lalu merasa terkejut hingga nyaris terjatuh dari atas sebuah dahan pohon.

Yah, ia berada di atas dahan pohon saat ini. Entah apa yang terjadi Beomgyu juga tidak tahu.

Ia menoleh ke sekitar, mencari teman-teman nya yang lain. Lalu Beomgyu bisa menemukan Taehyun yang berada di sampingnya, lalu Yeonjun dan Hueningkai yang berada di bawah, bersandar pada pohon besar ini, sementara Soobin berada di dahan pohon yang lain.

(Sumber : Pinterest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Sumber : Pinterest.)

Pertama-tama, Beomgyu membangunkan Taehyun, Taehyun bangun dengan perasaan terkejut juga, tapi untungnya lengan nya masih bisa ditarik oleh Beomgyu agar tidak jadi terjatuh.

"Kita dimana Gyu?" Tanya Taehyun.

"Aku juga tidak tahu, sebaiknya kita bangunkan yang lain dahulu." Mendengar perkataan Beomgyu, Taehyun langsung turun dari dahan pohon itu, lalu mulai berjalan mendekati Yeonjun dan Hueningkai dan mencoba untuk membangun kan keduanya.

Sementara, Beomgyu membangun kan Soobin. Ia hanya bisa berharap anak itu tidak terlalu terkejut dan berakhir terjatuh.

"Soobin Hyung! Soobin Hyung, bangun!" Beomgyu menggoyang-goyangkan kaki panjang Soobin.

Namun sayangnya harapan Beomgyu tidak terkabul, Soobin terkejut lalu kehilangan keseimbangan dan berakhir jatuh menimpa Beomgyu.

Sementara Taehyun yang sudah berhasil membangunkan dua orang yang mendapat gelar Mad Hyung dan Maknae diantara mereka itu langsung saja menoleh kearah Beomgyu yang sudah dalam keadaan tengkurap tertimpa Soobin.

Yeonjun, Hueningkai dan Taehyun mendekat kearah Beomgyu dan Soobin.

"Hahahaha, astaga Soobin! Cepatlah bangun! Jika tidak, Beomgyu akan menjadi manusia gepeng!" Yeonjun tertawa ketika melihat badan Beomgyu yang kecil itu terlihat kesulitan bergerak karena tertimpa badan Soobin yang lebih besar dari badannya sendiri.

Yang lainnya hanya ikut tertawa, jujur saja, tubuh Soobin itu paling tinggi dan besar diantara mereka.

Dengan cepat Soobin berdiri dari atas tubuh Beomgyu lalu ikut tertawa setelahnya ketika melihat Beomgyu yang benar-benar seperti cicak yang tergencet di pintu.

"Wah.. Sialan sekali kalian," Umpat Beomgyu setelah berhasil bangun sembari membersihkan bajunya dari rerumputan yang menempel.

Yang lain nya kembali tertawa, merasa lucu ketika Beomgyu mengumpat seperti tadi.

"Hah.. Jadi sekarang kita berada di mana?" Tanya Soobin setelah berhasil mengontrol tawa nya.

Tidak ada yang menjawab, mereka semua tidak ada yang tahu ini dimana.

Fight or Escape [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang