02. Pulang bareng?

253 22 18
                                    

Hyunsik kini tengah berada di kelas nya, ia membaca buku sembari mendengar musik lewat ponsel dan earphone nya.

karena terlalu fokus, hyunsik tidak sadar bahwa ada yang memperhatikan nya, sebelum...

BRAKKKKK!!!!


Hyunsik berjengit kaget, ia pun menutup buku dan melepas earphone nya, melihat siapa yang menggebrak meja nya.

"apa-apaan ini!? ada apa denganmu!" sungut hyunsik, ia kesal tapi ia berusaha untuk tidak terlalu menunjukkan kekesalan nya.

"Jauhin Lex gue!! lo kan yang jual diri sama lex!" Tuduh Lia, gadis yang tadi menggebrak meja Hyunsik.

"enak aja, sejak kapan gue jual diri. lo pikir gue murahan apa" jawab Hyunsik kesal

"BERANI LO HAH!" amuk Lia sembari menatap Hyunsik sengit, dan penuh dengan kebencian yang menjalar dari matanya.

"kenapa harus takut? kita sama-sama manusia, hidup di bumi yang sama terlebih sama-sama makan nasi." ujar hyunsik santai, menyulut emosi lia yang semakin membara

gadis itu kemudian menampar wajah manis Hyunsik, membuat Hyunsik tersungkur hingga kepalanya membentur meja.

"shit!"

"Siap-siap anak beasiswa kaya lo keluar dari sekolah kakek gue." ujar Lia kemudian jongkok di depan hyunsik, gadis itu menepuk-nepuk pipi Hyunsik

"Good luck pertahankan beasiswa lo itu, gue bakal bikin lo di keluarin dari sini dan gak akan bisa daftar disekolah mana pun." ucap gadis itu lalu bangkit dan pergi, meninggalkan hyunsik yang masih mematung.

"hyun jadi lo pacarnya lex?" tanya Ryujin, sang bendahara kelas yang galak abis.

Hyunsik menggeleng lemah untuk menjawab pertanyaan ryujin. kemudian ryujin menarik hyunsik untuk membuat pemuda itu berdiri.

"Semangat, kalau ada apa-apa bilang ke gue, gue lindungin lo dari mereka" ujar Ryujin sembari tersenyum manis

"eh enggak, gak usah haha. gapapa juga, gue bisa jaga diri sendiri. makasih btw ryu" balas Hyunsik dengan canggung

Ryujin pun hanya mengangguk kemudian melambaikan tangan dan pergi meninggalkan kelas.

"Won Hyunsik, jangan dekati pangeran kami atau kamu akan mendapat masalah besar" ancam Yuna

mendengar ancaman tersebut hyunsik hanya diam, tanpa minat menjawab. ia tidak ada hubungan apapun dengan Lex, toh Hyunsik masih normal, dia yakin 100% dia masih straight.

Kita lihat kedepan nya ya hyunsik apakah kamu bener-bener straight atau malah jilat ludah sendiri😌



Lex tengah bingung, ia tidak tau perasaan nya sungguh tidak mengenakan. entah apa yang terjadi, ia juga tidak mengerti.

"Oy, ngapa lo? bengong begitu.." Gyumin mengagetkan Lex, membuat Lex menatapnya tajam

"Mata lo serem, kaya mau keluar dari tempatnya"

"Dih, jangan ganggu gue. udah sana pergi, hush" usir Lex, membuat gyumin kesal.

"eh, Lex"

"apa sih gyu?"

"Lo gak mau pulang kah? itu bel udah bunyi" ucap Gyumin, lalu beranjak menggapai tas nya dan pulang bersama Sing dan Leo, meninggalkan lex dikelas sendirian.

Lex menghela nafas lelah, lalu ia berjalan santai. sepanjang koridor, murid-murid yang masih tinggal menatapnya dengan tatapan memuja dan memuji, membuat Lex agak risih.

Rumor? | LexHyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang