"Uncik, mau pulang jodu-yaa" rengek hyunsik, ia bosan ditambah lagi Lex sibuk dengan ponselnya, Hyunsik kan sebel di cuekin begini.
"mau pulang? nggak nginep aja nih?" tanya Lex tanpa berpaling dari ponsel nya.
"GAK MAU!!"
Teriakan Hyunsik, membuat Lex menoleh. ditatapnya wajah manis dengan bibir melengkung kebawah
"Uncik kenapa teriak? Jodu ada salah ya?" ia bertanya lembut, sembari menggeser agar jarak ia dan hyunsik lebih dekat.
"nggak suka, jodu cuek. udah lah mau pulang!" Hyunsik melipat kedua tangannya didepan dada, alisnya menyatu dengan dahi berkerut dan bibir melengkung kebawah, tanda nya anak ini ngambek kan?
Lex tersenyum, lucu sekali makhluk dihadapannya ini. ia mencubit pipi gembil hyunsik, semakin tertawa kala pemuda itu ingin melawan tapi tenaganya tidak ada apa-apa dibanding Lex.
"UDAH IH! sakit tau." Hyunsik mengelus sayang pipinya, menatap Lex dengan tajam.
Lex yang ditatap begitu pun hanya tertawa, ia tidak takut. bahkan saat marah, hyunsik semakin Lucu.
"iya ini udah, jangan ngambek. mau pulang kan? ayo ku anter" Ucap Lex, sembari mengelus surai lembut hyunsik.
Hyunsik mengangguk, dan beranjak ke kamar Lex untuk mengambil tas sekolahnya.
Lex menunggu Hyunsik dengan pikiran dan hati yang berbunga-bunga, dia seneng. perasaan kayak gini, gak pernah dia rasain, sekarang dia rasain pas deket dan bareng hyunsik.
"JODU-YAA KOK MALAH NGELAMUN SIH!!!" teriakan melengking itu membuat Lex berjengit kaget.
ia mengelus dada nya, untung dia gak punya riwayat jantung.
"kenapa uncik?"
"aku udah panggilin dari tadi, kenapa malah ngelamun? nyebelin tau gak?"
lagi-lagi lex tertawa, melihat lex tertawa begitu entah kenapa hyunsik malah makin kesel.
"Ayo cepet anterin pulang!" Hyunsik yang kelewat kesel pun narik lex buat anterin dia pulang. Lex juga gak ngelawan malah dia ngeliatin tautan tangan nya sama Hyunsik.
"kenapa berhenti jalannya?" tanya Lex, saat Hyunsik berhenti dan malah membalikan badan nya hadap dia.
"Liat ini dimana jodu?"
Lex melihat sekeliling nya, mereka sudah berada di parkiran dekat apartemen nya.
"parkiran?" tanya Lex bingung, membuat Hyunsik memutar bola matanya malas lalu mengangguk
"kita ngapain disini?" pertanyaan bodoh lex dihadiahi pukulan sayang dari Hyunsik
"KITA DISINI BUAT ANTER AKU PULANG!"
Lex menutup telinga nya, ia menggaruk tengkuknya, merasa sangat bodoh. tapi bukan salah dia, salahin pikirannya yang jalan-jalan pas digandeng hyunsik tadi.
"yaudah ayo ih, jodu ngelamun mulu. awas kerasukan" cibir Hyunsik
"iya kan emang, kerasukan cinta kamu uncik" Lex melanjutkan kalimat terakhirnya dalam hati.
"emang apa? jadi kamu beneran kerasukan setan?" tanya hyunsik dijawab gelengan oleh lex, lalu ia menarik tangan hyunsik menuju motornya.
"ayo, jangan diem aja. katanya mau pulang, kok gantian ngelamun? awas kerasukan" ucap lex, nada meledek diakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumor? | LexHyun
FanficSMA Xaver di hebohkan dengan berita Lex si pangeran sekolah yang "katanya" tengah berkencan dengan seorang murid beasiswa, membuat Won Hyunsik siswa MIPA 2 terkena imbas dari Rumor simpang siur itu. karna ia adalah salah satu dari sekian banyak muri...