Hyunsik berjalan dengan lesu kearah kelasnya, bel pulang sudah berbunyi sekitar 10 menit yang lalu, pasti sekolah nya udah sunyi.
Hyunsik bolos pelajaran tadi, ini pertama kalinya dalam sejarah kehidupan hyunsik, dia bolos.
Hyunsik membuka pintu kelasnya perlahan, ia mematung. Maniknya bersitatap dengan mata setajam elang milik Lex.
'kenapa dia disini?'
'dia ngapain sih?'
'jangan tatap aku begitu jodu-yaa'
'kok malah tatap-tatapan sih argh'
begitu batin hyunsik, ia pun membuang pandangannya kearah lain.
"Yuncik" Panggil Lex, Hyunsik enggan menatapnya, ia tetap melihat kearah lain asal jangan Lex.
Lex yang jengah pun bangkit, ia berjalan mendekati hyunsik yang masih diam ditempat dan menatap kearah langit-langit.
"ada apa? kenapa kamu gak mau tatap aku, yuncik? apa aku ada salah?" Lex bertanya bertubi-tubi, Hyunsik masih enggan membuka suaranya.
Lex semakin mendekati Hyunsik, dan perlahan Hyunsik mundur, ia sama sekali tidak ingin bertatapan dengan Lex.
satu langkah...
dua langkahh...
tiga langkah.....
'oh shit!' Hyunsik mengumpat didalam hati, Ia sudah terpojok. punggung nya sudah menabrak tembok, sedangkan Lex masih berjalan mendekatinya.
Hyunsik melihat ke kanan dan kiri, sudah kosong. Ia berniat berlari, namun sayang Lex duluan memegang bahunya. Hyunsik kaget, tapi dia diam.
Hyunsik menunduk, sungguh ia tidak kuat berhadapan dengan Lex ataupun siswi yang menyukai Lex, ia lelah mendengar Hinaan orang lain terhadapnya.
Lex memperhatikan Hyunsik dengan seksama, ia menatap dalam diam pemuda manis itu. Hyunsik tau jika ia sedang di tatap intens, aduh pipinya merah lagi.
"Yuncik" Panggil Lex, tidak ada jawaban.
"Yuncik, tatap aku." pinta Lex, namun masih dihiraukan oleh hyunsik
"Hyunsik-ah" panggilnya lagi, tidak ada jawaban.
"Won Hyunsik" masih sama.
Karna lelah tidak mendapat respon apapun, lex memegang kedua pipi Hyunsik, ia menarik wajah itu untuk bertatapan dengannya.
"Tatap aku jika aku berbicara denganmu, jangan menjauhi ku, Yuncik-ah. Aku sedih jika kamu menjauhi ku." Ucap Lex lembut, ia membelai pipi gembil hyunsik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumor? | LexHyun
FanficSMA Xaver di hebohkan dengan berita Lex si pangeran sekolah yang "katanya" tengah berkencan dengan seorang murid beasiswa, membuat Won Hyunsik siswa MIPA 2 terkena imbas dari Rumor simpang siur itu. karna ia adalah salah satu dari sekian banyak muri...