Tidur hyunsik terganggu akibat suara alarm yang berisik, ia mematikan alarm kemudian mengubah posisinya menjadi duduk. Ia masih diam, sesekali mengusak mata nya dan mencoba untuk membuka nya.
Setelah membiasakan cahaya yang memasuki retina matanya, hyunsik melihat sekeliling. Ini kamarnya, kok bisa dia disini?
Saat tengah kebingungan hyunsik menemukan sebuah note di dekat nakas nya.
MORNING SUNSHINE ☀️
udah bangun ya? gimana tidur nya? aku harap tidur kamu nyenyak. maaf aku cuma bisa ninggalin ini, karna tadi malam kamu udah tidur, ga tega mau bangunin.. jangan lupa ya obat nya di minum, ada di tas kamu, kalau masih terlalu pusing istirahat aja ya? Jangan sekolah dulu, get well soon yuncik ✨
– Lex.
Hyunsik tersenyum, ia meletakkan note itu dan beranjak dari sana. Ia pergi menuju wastafel.
Hyunsik diam mematung di depan cermin wastafel, ia mengingat-ingat pakaian apa yang ia pakai? Benar, seragam. Tapi sekarang? Ia menggunakan piyama, siapa yang menggantika—
Eh?
Hah!?
Hyunsik melotot, ia berlari ke ranjang nya kembali, ia menutup wajahnya menggunakan bantal.
"AARRRGGHHHHH MALU BANGET ASTAGAAAAA" Hyunsik berteriak bahkan memukuli bantal nya yang tak bersalah.
Hyunsik merubah posisinya lagi, ia menarik nafasnya perlahan
"Okay calm" monolognya sembari menarik nafas perlahan
"Gabisa anjir!" Hyunsik kembali menutupi wajahnya. Ia malu sekali, hingga wajah dan telinganya memerah.
Saat hyunsik tengah sibuk menghilangkan rasa malu dan panas yang sudah menjalar kemana-mana, ponselnya tiba-tiba berdering. Hyunsik menghentikan aktivitas nya dan melihat siapa penelpon itu..
Joduuu✨
Hyunsik membiarkan ponselnya, ia sangat malu saat ini, ia tidak akan membiarkan dirinya berbicara dahulu pada lex. Ck, malu banget dia tuh
Ponselnya berhenti berdering, hyunsik melihatnya. Banyak notif yang masuk dari sana.
Hyunsik diam, pipinya semakin memerah. Ia melempar ponselnya ke segala arah.
"Malu bangettt joduuu huhuhu" histeris hyunsik, ia pun menutup dirinya sendiri di dalam selimut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumor? | LexHyun
FanfictionSMA Xaver di hebohkan dengan berita Lex si pangeran sekolah yang "katanya" tengah berkencan dengan seorang murid beasiswa, membuat Won Hyunsik siswa MIPA 2 terkena imbas dari Rumor simpang siur itu. karna ia adalah salah satu dari sekian banyak muri...