Singkat ceritanya Mash lulus tes sekolahnya....meskipun banyak masalah saat dia melakukan tes.
Dan juga guru-guru mulai membagikan kelas dan dengan tidak beruntungnya [Name] dan Mash berbeda kelas.
[Name] tidak masalah dengan itu karena [Name] sekelas dengan Lance.
Berbeda dengan Mash yang sudah terkena 5 L: lemah,letih,lesu,loyo, Love you dikarenakan Mash dan [Name] berbeda kelas.
Saat [Name] memasuki kelas sudah banyak murid-murid di kelas melihat ke [Name] dengan kagum dan juga para Lanang mulai mencari perhatian ke [Name].
[Name] tidak peduli dengan para Lanang itu yang dia pedulikan hanya.
'dimana aku harus duduk?' batin [Name] saat melihat sekeliling kelas karena hampir kuris di sana sudah penuh.
Dan tiba-tiba salah satu seorang laki-laki mengangkat tangannya untuk menarik perhatian [Name] dan itu berhasil menarik perhatian [Name].
"Lance?"
"Duduk saja di sebelahku..." Segera [Name] berjalan ke kursi di samping Lance dan mulai duduk di sebelah Lance.
Guru yang mengajar memasuki kelas dan mulai mengajari cara membuka sebuah gembok menggunakan sihir.
Ya.....semua murid sudah pasti bisa dikarenakan mereka memang memiliki sihir.... bagaimana nasib si MC cantik ini?.
[Name] perlahan memegang tongkat sihirnya dengan tangan yang gemetar dan juga [Name] sudah keringat dingin.
Sementara Lance yang sendari tadi sudah membuka gembok itu lalu Lance melihat ke [Name] yang masih ragu-ragu membuka gemboknya.
"Ada apa? Kau tinggal merapalkan sihirnya saja....bodoh" ucap Lance dan perkataan terakhir Lance membuat tanda (💢) muncul di kepala [Name].
Saat sedang menahan emosi tiba-tiba saja gembok Milik [Name] terbuka dengan tiba-tiba nya mengundang keterkejutan Lance dan [Name] sendiri.
"Kau membukanya tanpa merapalkan sihirnya?"
"Yo Ndak tau aku! Tiba-tiba sudah terbuka saja!"
[Name] menatap tongkat sihirnya dengan diam tetapi di dalam hati [Name] itu sebenarnya sudah membaca sihirnya tapi [Name] pura-pura bodoh aja dulu.
SEMENTARA DI MASH
Kelas Mash juga belajar tentang sihir membuka gembok tetapi Mash yang tidak bisa sihir tentu saja tidak bisa eits!.
Tetapi seorang Mash itu memiliki otot yang tak main-main dan jadinya Mash menggunakan kekuatan ototnya membuka gembok itu hingga....ya...terbelah gembok nya.
Bukan mengundang rasa kagum tetapi guru yang mengajar di kelas Mash menatap Mash dengan tersenyum dulu baru mulai tantrum tu guru ke Mash.
Teman sebangku Mash menatap Mash dengan tatapan ngeri sang laki-laki berambut setengah hitam dan setengah kuning....siapa lagi kalo bukan di dedek Finn ku?.
'apa-apaan siswa pindahan tahun ini?! Dia orang yang sangat berbahaya.....' batin Finn yang masih menatap Mash.
SKIP!
Para murid sudah di berikan asrama mereka dan juga memiliki teman sekamar.
Dan sekarang [Name] sedang berjalan menyusuri lorong yang memiliki beberapa angka asrama di dinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
The charm of the dancer [Mashle X Reader]
Fantasyseorang gadis cantik yang tinggal yang penuh dengan sihir dan juga melakukan aktivitas mereka dengan sihir. [Name] seorang gadis cantik yang merupakan orang bangsawan yang telah lama dikurung oleh keluarganya karena [Name] sering sekali menari denga...