DI HUTAN
terlihat beberapa murid Easton berkumpul di hutan karena Edukasi di luar asrama akan mulai.
Dan disitu juga terlihat Lance,Mash,Finn dan [Name] berada di hutan itu karena asrama Adler dan Lang akan bekerja sama.
"Kayaknya kita akan belajar disini" ucap Lance dan di balas anggukan oleh [Name] yang berdiri di samping Finn.
"Benar...Edukasi di luar Asrama....menarik..." Ucap [Name] sambil memegang dagunya.
"Apa yang akan kita lakukan disini?" Tanya Finn dan Mash segera mulai berpikir dan [Name] melihat ke Mash.
"Aku harap itu bukan aneh-aneh Mash"
"Yang bisa kita lakukan di hutan....Berkemah!" Jawab Mash dan [Name] menepuk jidatnya lagi.
"Baru juga aku katakan..." Gumam [Name] menatap Ke Mash dengan wajah datar.
"Itu sih untuk bersenang-senang, ini sekolah sihir loh" jawab Lance dan di balas anggukan oleh [Name] dan Finn.
Tapi dari kejauhan terdengar suara orang mulai bernyanyi tidak jelas dan suara jelek dan bernyanyi 'Aku nomor satu!' secara terus menerus membuat [Name] menatap ke orang itu sambil menutup telinga.
Terlihat seorang laki-laki berambut merah keatas itulah yang bernyanyi tidak jelas dan juga dengan suara keras, Dot Barrett.
"Hmm..menyebalkan..." Gumam [Name] sambil terus menutup telinganya tetapi [Name] malah jadi kesal ketika Dot menatap ke Finn,Mash dan Lance yang Sendari tadi menatap ke Dot dan Dot mulai marah.
"Apa yang kalian lihat, bangsat?!" Teriak Dot dengan kata-kata kasarnya tetapi ketiga lelaki itu hanya santai sedangkan [Name] menatap ke Dot dengan kesal.
"Tidak sopan berbicara kasar...." Gumam [Name] lalu [Name] melepaskan tangannya dari telinganya.
"O-oh...h-ha'i..." Gumam Dot dengan mata terbelalak ketika melihat [Name] dengan filter di mata Dot itu seperti Dewi.
"MASH-KUN!!" dari kejauhan terdengar suara seorang gadis yang berlari kearah mereka dan bukan lain itu adalah Lemon dan Lemon segera berdiri di depan Mash.
"Edukasi di luar itu agak seram...aku takkan memaksakan diri, tapi, aku ingin Mash-kun berhati-hati!" Ucap Lemon sambil menatap ke Mash dengan malu-malu sementara [Name] berada di sebelah Mash hanya terkekeh melihat tingkah Lemon.
"Terimakasih..." Jawab Mash dengan datar lalu Mash melirik ke [Name] yang masih tertawa kecil ke Lemon dan Mash segera memalingkan wajahnya ke arah lain.
Karena Mash mendapatkan perhatian dari Lemon dan itu membuat Dot tantrum dan mengamuk dan mulai mengoceh-ngiceh tidak jelas lalu datanglah sang guru yang akan mengajar di edukasi itu.
"Asrama Adler dan Lang akan melakukan kerjasama dalam pelajaran luar ruangan kali ini, Hadiahnya koin perunggu atau perak" lalu sang guru mulai menunjukkan monster kalajengking dengan sihirnya dan memperlihatkan beberapa koin perak.
Setelah penjelasan guru itu dan dengan wajah datarnya dan guru itu segera mengarahkan tangannya ke arah dalam hutan dan murid-murid mulai memasuki hutan.
Setelah Dot menceramahi Mash lagi sedangkan Mash masih berdiri terdiam dan datanglah Lance dan [Name] di sisi Mash.
"Aku pasti akan dapat kok perak disini..." Ucap Lance dan di balas anggukan oleh [Name].
KAMU SEDANG MEMBACA
The charm of the dancer [Mashle X Reader]
Fantasyseorang gadis cantik yang tinggal yang penuh dengan sihir dan juga melakukan aktivitas mereka dengan sihir. [Name] seorang gadis cantik yang merupakan orang bangsawan yang telah lama dikurung oleh keluarganya karena [Name] sering sekali menari denga...