KEESOKAN HARINYA
DI KELAS [NAME]
"eh? Perlombaan...duelo?" Beo [Name] saat [Name] menatap kedua teman sekelas perempuannya yang mengajak [Name] menonton pertandingan lomba yang biasanya ada di sekolah Easton.
"Ha'i! Bagaimana?! Kau mau ikut?" Ucap salah satu teman sekelas [Name] berambut coklat, Kanzaki (anggap aja gitu).
"Itu akan menyenangkan [Name]-Chan! Kau harus melihatnya! Apalagi ada Tom knowles di lomba itu!" Ucap satu lagi berambut ungu gelap bernama yumemo.
"E-eh...maaf tapi...lomba duelo dan siapa itu Tom knowles?" Pertanyaan [Name] membuat Kanzaki dan yumemo terdiam tetapi mata mereka memperlihatkan keterkejutan dan ketidak percayaan.
"Eh?! Serius?! Tidak tau?!" Teriak Kanzaki sambil memukul meja [Name] dan [Name] hanya mengangguk iya.
"Eh...lomba duelo itu lomba menggunakan sapu dan olahraga itu sangat populer di dunia sihir.." ucap yumemo dan Kanzaki mengangguk iya.
"Dan Tom Knowles itu orang MVP saat mengikuti lomba duelo dua tahun lalu...ya..bisa dibilang dia populer di kalangan perempuan..." Tambah Kanzaki dan [Name] hanya mengangguk iya.
"Jadi?!" Tiba-tiba saja Kanzaki menggenggam kedua tangan [Name] dan menatap Ke [Name] dengan tatapan mata berbinar-binar.
"Eh....emm...ya...baiklah aku akan ikut" jawaban [Name] membuat Kanzaki dan yumemo senang.
"Kalau begitu! Sampai jumpa besok!" Teriak Kanzaki dan mereka berdua keluar dari kelas katanya sih juga ada kerjaan.
[Name] menatap kepergian mereka berdua hanya menghela nafas lalu [Name] berdiri dari kursinya dan keluar dari kelas dan [Name] mulai berjalan di lorong.
Saat [Name] berjalan di lorong dari kejauhan [Name] melihat Mash dan Finn berjalan berduaan.
"[Name]-Chan!" Finn segera melambaikan tangannya untuk menyapa [Name] dan [Name] segera membalas lambaian tangan Finn dan mendekati mereka berdua.
"Yaho! Apa yang kalian lakukan disini?" Tanya [Name] sambil berdiri di hadapan mereka berdua dan bekacak pinggang.
"Oh, kami berdua hanya ingin ke kelas..." Jawab Finn sambil tersenyum manis.
"Ohh...[Name]-Chan apa kau ingin menonton lomba duelo besok? Mash-kun juga menjadi peserta lomba itu!" Ucap Finn dan [Name] segera menatap Mash yang berada di sebelah Finn dan tatapan [Name] ingin meminta penjelasan.
"A...aku....di ajak oleh Tom-senpai..." Ucap Mash dengan datar dan menatap ke [Name] dan [Name] hanya mengangguk iya.
"Iya besok aku ingin menonton perlombaannya, karena ada teman-temanku yang mengajak menonton perlombaan itu..." Jawab [Name] membuat Finn mengangguk iya.
"Kalau begitu sampai jumpa di tempat perlombaan [Name]-Chan! Aku dan Mash ingin masuk ke kelas dulu!" Lalu Finn dan Mash segera berjalan kembali ke kelas mereka dan [Name] mengangguk iya.
"Oh....iya...tugas membuat ramuan ya..." [Name] menghela nafas ketika mengingat tugasnya, untung ingat gak kayak author sering lupa :D.
Lalu [Name] segera kembali berjalan ingin mendekati dapur di sekolah, tetapi saat [Name] ingin berbelok [Name] tidak sengaja menabrak seseorang dan [Name] segera membungkuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
The charm of the dancer [Mashle X Reader]
Fantasyseorang gadis cantik yang tinggal yang penuh dengan sihir dan juga melakukan aktivitas mereka dengan sihir. [Name] seorang gadis cantik yang merupakan orang bangsawan yang telah lama dikurung oleh keluarganya karena [Name] sering sekali menari denga...