9

285 36 3
                                    

KEESOKAN HARINYA

[Name] berada di kelasnya sedang duduk di kursinya sambil membaca beberapa buku pelajaran tetapi [Name] merasakan seseorang menepuk bahu [Name] dan [Name] segera melihat kebelakang melihat Lance.

"Ohayo...butuh sesuatu siscon?" Tanya [Name] dan nama ejekan buat Lance dari [Name] membuat [Name] tertawa kecil.

"Apapun....dan aku butuh bantuan mu..." Ucap Lance lalu [Name] menutup bukunya dan membalikkan badannya menghadap ke Lance.

"Jadi?....butuh bantuan apa?"






















SEMENTARA DI KELAS MASH

Tom terus menerus menyuruh Mash untuk latihan Duelo dengan penuh semangat sementara Lemon memegang banyak buku di tangannya membuat Lemon bergetar dan terus mengajak Mash belajar bersama.

Sementara Mash hanya mengabaikan mereka berdua dan Finn yang duduk di sebelah Mash menatap Tom dan Lemon dengan tatapan bingung dan letih (?).

Saat sedang-sedang seperti itu.....

"Kelihatannya seru..." Ucap seseorang membuat Tom dan Lemon berhenti berbicara dan orang itu segera keluar dari belakang Tom dan Lemon, dan mereka segera melihat kebelakang memperlihatkan Lance dan [Name] yang berdiri bersebelahan dengan Lance.

"Izinkan aku bergabung" lanjut Lance dengan tatapan cool nya dan [Name] melambaikan tangannya sedikit.

"Yaho..."

"Tidak ini tidak seru..." Jawab Mash sambil menatap Lance lalu menatap ke [Name] yang di sebelah Lance.

"Begitu ya, kalau begitu ayo kita lakukan sesuatu yang seru" bujuk Lance kepada Mash.

"Sesuatu yang seru?" Ulang Mash lalu berdiri dari kursinya dan berdiri menghadap ke Lance dan [Name] mengangguk iya sambil tersenyum manis.

"Petak umpet" jawab Mash dengan enteng

"Botol ini adalah alat sihir khusus" lalu Lance mengeluarkan botol dari balik jubahnya dan menunjukkan nya kepada Mash.

"Ini cukup kuno, tapi..." Saat Lance menahan perkataannya tetapi malah membuka penutup botolnya.

Tiba-tiba Tom, Finn dan lemon menjadi asap dan masuk kedalam Botol.

"Botol ini bisa menjebak orang" lanjut Lance dan mereka bertiga yang berada di dalam botol mencoba memukul kaca botol untuk keluar.

"Ara? Kalian jadi kecil? Kawaii..." [Name] menatap mereka bertiga yang berada di dalam botol dengan senyuman manis.

Lalu [Name] menyadari Lance menghilang menggunakan sihirnya dan [Name] segera melihat ke Mash dan tersenyum manis.

"Kalau begitu aku—"

"—[Name] apa kau berada di pihak Lance?" Pertanyaan Mash membuat [Name] berhenti tersenyum dan [Name] menatap Mash.

"Ie...aku hanya membantu dia...sayonara!" Lalu [Name] juga mulai menghilang tetapi menggunakan sihirnya dan ada lobang air di bawah [Name] yang mulai menelan [Name] dan menghilang dari sana.

The charm of the dancer [Mashle X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang