6

528 76 8
                                    

JAM PULANG SEKOLAH

[Name] sedang berjalan-jalan di lorong sekolah sendirian tetapi saat [Name] berjalan melewati dapur (?) sekolah.

[Name] mencium bau yang tidak asing dari balik pintu itu yaitu bau kue Cream yang baru selesai di panggang maybe?.

'ada yang juga suka kue Cream kayak anak jamur itu? Masuk ajadeh kayak sengaja gitu terus kan di kasih gitu' batin [Name] dengan membuat wajah (😋).

Lalu [Name] membuka pintu dapur dan [Name] mendapati satu orang yang sedang memasak kue Cream siapa lagi kalau bukan teman masa kecil MC kepala seperti jamur? Tentu saja Mash.

"Oh...hy [Name]" sapa Mash sambil mengunyah kue nya sedangkan [Name] tersenyum mematung di tempat.

'ya tuhan....sepertinya hanya Mash yang suka sekali dengan kue Cream....lihat saja...aku pikir orang lain yang membuat kue Cream ternyata....orang yang gila dengan kue Cream...' batin [Name] yang sudah pasrah.

Lebih baik [Name] masuk saja daripada tiba-tiba keluar tar si Mash salah paham nangis pulak anak orang.

Lalu [Name] menutup pintu dapur itu dan berjalan kearah Mash dan duduk di kursi yang berada di depan Meja.

"Boleh aku makan?"-[Name]

"Tidak ini untuk di pajang"-Mash

"Hah? Bukankah ini makanan? Untuk apa di pajang?"-[Name]

"Tentu saja di makan....pakek nanyak"

Wow....serius Mash seperti itu? [Name] saja sampai menganga mendengar perkataan si Mash yang kayak gitu.

Seorang laki-laki yang terus-menerus memasang wajah datar dan tidak peduli tiba-tiba bercanda? Sungguh ada apa dengan dunia dan Mash ini di rasuki apa sekarang.

Sudahlah daripada [Name] memikirkan itu lebih baik [Name] makan kue Cream buatan laki-laki ini.

"Hmm...ini enak...aku tidak tau kau pandai dalam membuat kue Cream..." Ucap [Name] sambil mengunyah kue Cream buatan Mash.

"Ternyata kue Cream buatanku rasanya lumayan juga...." Gumam Mash sambil memakan kue Cream nya.

"Ah..."

"Ada apa Mash?" Tanya [Name] sambil menatap Mash dengan mengangkat atu alisnya.

"Sepertinya aku melupakan sesuatu...." Jawab Mash sambil berpikir dengan wajah datar.

"Lupakan saja..."

"....kau mau lagi?" Lalu Mash mengarahkan beberapa kue Cream lagi kepada [Name] dan [Name] menatap kue Cream itu dengan mata berbinar-binar.

Dan dengan cepat [Name] mengambil kue Cream itu dan mulai memakannya dengan rakus.

[Name] terlalu fokus makan hingga tidak menyadari jika Mash tersenyum sangattttttttttttttttttttttt kecil.

MALAM HARINYA

malam pun tiba,malam yang damai dan tenang dan juga udara yang dingin.

The charm of the dancer [Mashle X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang