"Bangun, Taehyung. Makan dulu"
Ingatkan waktu si papi nyuruh anaknya buat istirahat? Iya, sebagai anak yang baik harus menurut dan benar-benar bablas istirahat tidur yang panjang. Bukan metong ya!
Biasanya kalo tidur siang paling lama cuma dua sampe tiga jam, itupun kalo lagi gak fit. Dan sekarang udah lebih dari dua jam, apa Taehyung nya beneran sakit? Kan si papi jadi parno.
"Papi kepala akunya pusing, muter-muter. Banyak kunang-kunangnya" Suara serak Taehyung membuat Hoseok tersadar, "Lemes banget, kayaknya aku mau berubah jadi jelly"
Hoseok meraba dahi anak nakalnya, bagian sisi kanan juga kiri leher Taehyung.
Nyess..
Panas
"Nah, kan. Demam ini"
"Hiks.. aku demam ya, Papi? Hiks.. pusing"
"Makanya jangan suka bohong, pura-pura sakit. Sakit beneran kan?"
"Jangan marah-marah, aku lagi sakit"
"Iya, kena batunya"
"Obatin bukan di omelin! Hiks.."
Benar dugaan Hoseok, kalo Taehyung tidur siangnya lama itu anak pasti lagi sakit. Mana kalo sakit suka aneh-aneh lagi maunya, rewel kayak punya bayi. Si papi suka serba salah, biasanya mamanya yang suka bantu bujuk.
"Yaudah, makan dulu. Abis itu minum obat"
"Gak mau"
"Katanya mau diobatin"
"Tapi gak mau minum obatnya, Papi! Aku males makan juga"
"Mana bisa Taehyung, gak sembuh-sembuh nanti"
"Sembuh"
"Dikit aja. Papi mau ambil dulu"
"Hiks.. jangan ditinggal akunya"
"Tunggu sebentar, papi mau ambil makan sama obatnya dulu"
"Gak mau, jangan pergi!"
"Astagfirullah.."
Hah
Hoseok menghela napas, tahan kesabaranmu Hoseok. Dimohon untuk bersabar.
"Yaudah, makan diluar aja mau?"
"Aku gak mau makan, ih!"
"Terserah, papi tinggal" Hoseok sedikit melangkah.
"Ish!!! Papi, akunya sakit jangan di tinggal hiks.."
"Ya makanya nurut" Hoseok kembali berbalik, ya itu sih cuma ngetes aja. Taehyung mana mau ditinggal yang ada malah ngereog nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung With Jung Family **SEASON 2 'Taehyung with Papi Jung**
FanfictionAda yang masih inget anak si Papi Jung satu ini? Ceritanya masih sama, masih tentang cerita si anak nakal milik Papi Jung Hoseok juga keluarga. Boleh di simpen aja dulu, masih proses syuting 🤣 See you 🤗