Hoseok panik bukan kepalang, nampan yang dia sajikan kini berserakan menyatu dengan serpihan beling.
Taehyungnya bersandar penuh pada sandaran sofa mengabaikan kepanikan Hoseok yang begitu ketara.
Tidak peduli serpihan-serpihan beling yang mungkin akan melukainya, semua hal Hoseok abaikan terkecuali putra semata wayangnya yang terlihat tidak peduli.
"Taehyung?!!"
Sebagai seorang ayah Hoseok begitu khawatir, apalagi type ayah yang terlalu protective seperti dirinya hal semacam itu membuatnya panik.
"Angkat kakinya!" Dengan gerakan cepat namun penuh kehati-hatian Hoseok menaikan kaki telanjang Taehyung ke atas sofa.
"Mana? Ada yang luka?" Tatapan cemas si papi bikin anaknya cengo, otaknya ngblank aja jadinya.
"Astagaa.. kenapa bisa?!" Hoseok frustasi sendiri, "Ada yang sakit?" Sibuknya sambil terus memastikan kaki Taehyung yang mungkin terluka.
Hoseok tidak habis pikir, mau marah tapi gak bisa kalo liat anaknya mode slayyy. Paling gak suka liat anaknya luka, paling anti bikin si anak trauma. Pokoknya si paling deh buat si anak nackal satu itu.
Tapi apalah daya? Hoseok juga memang manusia biasa, yang tak sempurna dan kadang salah. Namun di hatiku hanya satu. Cinta untuk mu luar biasaaaa... Itu sih lirik lagu ya.
"Maaf.." Lirihan Taehyung menghentikan kegiatan Hoseok, si papi berusaha tenang dalam keadaan puyeng gemeter shock dan tentu saja kesal. "Tae.. tae enggak sengaja papi. Beneran" Taehyung berusaha menjelaskan, tapi gak tau mulai dari mana.
"Hiks.. maaf papi. Hiks.." Nah, kan.. nangis. "Maafin aku, papi. Jangan marah" Taehyung terisak pelan, tertahan karena melihat raut muka papinya yang udah merah padam.
"Kalo udah kayak gini siapa yang luka? Siapa yang sakit?" Hoseok menatap wajah basah putranya yang terlihat tersedu-sedu.
Tadi, Hoseok dibuat terkejut. Belum juga sepuluh langkah dari tempatnya Taehyung anak itu benar-benar membuatnya shock, apakah sebatas ancaman si papi di anggapnya serius??? Taehyung membuang masakan yang papinya sajikan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung With Jung Family **SEASON 2 'Taehyung with Papi Jung**
FanficAda yang masih inget anak si Papi Jung satu ini? Ceritanya masih sama, masih tentang cerita si anak nakal milik Papi Jung Hoseok juga keluarga. Boleh di simpen aja dulu, masih proses syuting 🤣 See you 🤗