Akibat Berulah

687 110 38
                                    

Sepanjang hari ini dunia Taehyung begitu hening, sepi bak tak berpenghuni. Eh salah, maksudnya tak berirama sama sekali.

Wajahnya tetap menampilkan raut muka murung mendung yang sebentar lagi siap menurunkan curah hujan lebat.




Brakk



Taehyung menutup pintu mobil dengan keras.

"Taehyung?!" Si papi kaget guys, gak kira-kira aja itu nutup pintu mobil. Sekalian banting guling-guling aja. "Apa-apaan baru juga masuk mobil udah ngamuk kayak gitu? Bagus?!"

Taehyung tetap diam, pandangannya lurus kedepan tidak bergerak sama sekali.

Hoseok menghela napas, anaknya lagi mode maung. Senggol bacok.

"Taehyung? Liat papi!" Suara tegas si papi masih tidak Taehyung pedulikan.




Srett




"Taehyung?!" Dengan sekali tarikan tubuh Taehyung sudah berhadapan dengan papinya, pake tenaga dalam si papi narik anaknya. Kan jadi kaget juga Taehyung.

"Kenapa?" Hoseok menatap lekat, raut mukanya udah asem kecut. "Kamu tau ini dimana?" Taehyung tidak menyahut, "Jawab papi Taehyung?!" Tegas hoseok.

"Aku gak bisa denger papi!" Jawab Taehyung dengan mata yang berkaca-kaca.

Mendengar itu Hoseok melihat alat bantu dengar Taehyung tidak lagi terpasang, dari gerak bibir Hoseok yang mulai slow Taehyung bisa paham bahwa papinya sedang bertanya.

"Kemana?" Tanya Hoseok dengan lebih pelan.

"Rusak! Rusak papi..! Hiks.."

Tuh kan.. padahal mati-matian ku membela mu di depan mereka. Eh, salah. Padahal udah mati-matian nahan nangis karena kesel dari tadi tapi ujung-ujungnya tetep aja. Nangis.

Hoseok menghela napas, hampir aja kan kebawa emosi. Tidak banyak tanya lagi, dengan segera kendaraan yang ditumpanginya itu melesat pergi. Sedangkan Taehyung? Anak itu sedang berusaha mengelola emosinya sendiri, belajar untuk sabar si anak papi tuh padahal sebenernya pengen tantrum nangis kejer.

"Hiksss.. hiks.. Tae mau mama aja!" Suaranya sedikit tertahan, mendengar itu hoseok melirik anaknya sekilas yang sedang sesegukan menahan tangis.



 Tae mau mama aja!" Suaranya sedikit tertahan, mendengar itu hoseok melirik anaknya sekilas yang sedang sesegukan menahan tangis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pokoknya mau ketemu mama!"

Biarkan saja, Hoseok tidak terlalu ambil pusing rengekan Taehyung. Emang anaknya begitu, kalo lagi kesel atau serba salah tuh larinya pasti ke mamanya. Maksudnya mama si papi sih.


Ckitttt



Anggap saja itu suara rem mobil si papi Hoseok yang sudah sampai di pekarangan rumah, tanpa banyak ini itu Taehyung langsung masuk kedalam rumah.

Taehyung With Jung Family **SEASON 2 'Taehyung with Papi Jung**Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang