Patah

739 101 22
                                    

Kalo lagi mikir tuh emang keliatan kek orang bener gitu, yaa emang bener sih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalo lagi mikir tuh emang keliatan kek orang bener gitu, yaa emang bener sih. Tapi yaa begitulah..

Hari ini anak si Papi Jung sekolah seperti biasa setelah mendengar segala petuah juga larangan-larangan yang tiap waktu di ulang-ulang, sampe hafal Taehyung tuh.

Tapi jangan harap lebih, Taehyung cuma hafal doang. Nurut enggaknya mah yaa itu sih urusan nanti.

Seperti sekarang ini, setelah jam pelajaran usai. Maksudnya waktu istirahat pertama, Taehyung dan kawannya yang lain langsung otomatis otw ke lapangan. Kemana si saudara dua J? Abaikan saja, mereka sedang sibuk dengan tugas negara. Jadi Taehyung lepas dari pandangan juga pengawasan mereka.

"Loh.. itu kan murid baru itu" Taehyung bergumam, agak gimana gitu liatnya. "Kok, udah akrab aja sama yang lainnya ya?"

"Orangnya asik, santuy aja" Disamping Taehyung ikut ikut menimpali, kalimat Taehyung barusan ternyata keras juga sampe temennya aja denger.

"Gass lah, mumpung masih lama istirahatnya. Biar puas"

"Lo gak ngantin dulu?"

"Males, nanti aja"

"Dua bodyguard lo bisa ngamuk nanti, salahin gua awas aja lo!"

"Ya, kagak elahh.. masa nyalahin lo. Yokk ah!"

Emang dasar budak bangor, gak bisa dengerin pesen bapaknya yang udah wanti-wanti. Tetep aja ngelakuin yang Papinya larang, tapi kan Taehyung suka. Udah hobinya dia itu mah. Anak laki kalo istirahat seringnya ya di pake main, main apa aja. Salah satunya main bola.

"Taehyung?"

"H-hai..? Eh.." Taehyung ngerasa gugup, serba salah aja jadinya. "Gua.. gabung ya?"

"Hm" Gumaman dengan senyum penuh arti itu membuat Taehyung semakin bingung. "Lo jadi lawan gua" Tanpa banyak kata lagi bola yang semula berada diantara keduanya langsung beralih dan bermain lincah di kaki Jaemin.

Biasa, Taehyung ngblank dulu beberapa detik sebelum sadar bahwa dirinya tertinggal.

Ini bukan kayak main bola dua regu gitu, cuma ada satu penjaga gawang dengan masing-masing dari mereka semua adalah lawan. Bukan bekerja sama, namun berusah menjadi pemenangnya.

Biarpun badan kurus kek orang cacingan kalo kata papinya mah tapi tetep lincah, urusan lari sikut menyikut dan menghadang para lawan paling jago. Cuman seringnya gagal gol aja sih, gitu.


"GOOLLL!!!" Sorak Jaemin dengan bangga.

"Eh eh eh.. bola gua?!" Taehyung tidak terima, bola yang di giringnya sudah berada di kaki lawan. "Jangan curang dong! Itu kan bolanya ada di gua!"

"Udah, gak usah nangis gitu dong" Ledek teman barunya itu dengan raut menyebalkan.

"Curang! Ayo lawan gua lagi!" Sok bisa emang anak si papi tuh.

Lari kanan kiri, giring sana sini tapi tetep hasilnya masih 0. Taehyung tertinggal dari temannya yang lain, kan kesel.

Gak nurut sih, kata si papi juga kamu gak bisa?

Mata Taehyung memicing, sudah memberi aba-aba untuk tendangan maut ala Taehyung.

"Satu.. dua.." Hitungnya sendiri dengan penuh perhitungan.







Brukkk






Krekkk








"GOOLLLLL!!! YEAHH.. HAHAHAHA..."



Taehyung diam, matanya mulai memanas. Tapi gak nangis ya. Kan lakik.


"Gua paling banyak skor nya, kalian tlaktir gua hari ini" Seru Jaemin dengan bangga.

Sedangkan Taehyung?

Anak itu masih duduk dengan kedua kaki berselonjor, agak ngangkang sih. Paham kan????

Shock dan tidak terima.

Bola yang sebentar lagi akan masuk kedalam gawang itu tiba-tiba saja menghilang dari pandangan nya dan lebih parahnya lagi.. Tubuhnya ambruk karena tenaga lawannya yang main rebut gak pake hati. Tega bener, anak si papi sampe jatoh. Pelakunya siapa?

Bukan cuma Jaemin sih, tapi tetep aja orang itu tenaga paling gede. Iyalah, badannya aja gedean dia orang, kan Taehyung kalah.


"Ah! Rusakk..?" Mata Taehyung berkaca-kaca, alat bantu dengarnya udah kayak jadi remahan rengginang.

"Papi.. hiks.." Gak nangis ya guys, cuma merasa miris aja liat separuh dari sebagian hidupnya rusak tepat didepan matanya. "Abis ini gimana? Pulang kan masih lama. Hiks.. mau pulang aja!" Kesalnya dengan tanpa sadar wajah itu memberengut lucu.




°

°

°


Udah liat kan MV baru daddy Namjoon?? Shockk gak sih?

Aku awalnya shock eh makin lama dirasinya berjalan enjoy juga liatnya ehehe..

Btw yang dibawah umur bijak dalam menonton dan membaca yaa 🤗



See you 🥰

12/05/24




Taehyung With Jung Family **SEASON 2 'Taehyung with Papi Jung**Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang