Mulai

522 104 35
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Taulah, anak si papi mah nackal-nackal manja. Kelakuannya kalo diluar gak di awasin si papi mah bikin geleng kepala terus, bikin orang esmosi. Tapi kalo lagi sama pawangnya mah beda cerita, jadi anak imut lucu gemesin manja bawel.. e.. baik??? Iyalah, Taehyung mah good boy. Ingat itu. Yaa, selebihnya tetep aja bikin geleng kepala, elus dada dan melatih kesabaran.

Hari ini anak si papi udah boleh pulang, udah bisa bikin rumah rame lagi.



"Ingat kata dokter Lee jangan banyak tingkah, mau tulang punggung nya di potong?" Antara nasihat juga ancaman, si papi kalo ngasih tau anaknya harus dijelasin sebab akibatnya dulu. Biar paham, modelan anak kek Taehyung mah harus jelas.

"Iya, aku inget"

"Sekarang aja bilang gitu, sampe bandel aja awas kamu"

"Ishh! Papi main ancem aku mulu!"

"Papi ngasih tau, bukan ngancem"

"Sama aja, papi kalo sama aku suka gitu"

"Udah. Sekarang kita pulang" Hoseok meraih tas berisi keperluan Taehyung selama di rumah sakit, membiarkan anak itu mgoceh sendiri aja dulu. "Ayo, mau pulang gak?"

"Mau lah!"

Bapak dan anak itu melangkah keluar, otw pulang. Tapi belum juga





Cklek






Pintu kamar terbuka, keduanya berhenti ketika seseorang berjalan mendekat.

"Udah mau pulang, ya?"



Jaemin, pelakunya Jaemin.




Taehyung mendelik, entah kenapa rasanya anak si papi keliatan makin ngenes aja. Apalagi setelah tahu fakta bahwa Jaemin dekat dengan dokter Churan, Taehyung tidak terima.

Sedangkan si Papi? Rasa penasaran tempo hari kembali teringat tentang siapa sebenarnya Jaemin? Apa hubungannya dengan ibunya Taehyung? Semua masih belum terjawab, Hoseok pun enggan bertanya. Atau mungkin tidak ingin tahu akan fakta yang bisa saja mengecewakannya.

"Sekalian aku bantu, ya, Om?" Jaemin menarik tas yang Hoseok jinjing, tersenyum hangat dikala tatapan si lawan masih membeku.

"Emang pantes, sih. Cocok banget jadi babu gua" Celetukan Taehyung mendapat tatapan tajam dari si Papi. "Becanda, Pii.. serius amat"

"Terimakasih, ya. Biar Om aja"

"Gapapa, Om. Biar aku aja"

"Carmuk banget, mual.. ughh" Taehyung kali ini terang-terangan sekali, Jaemin masih tidak mempedulikan ocehan Taehyung.

"Kamu sengaja kesini apa gimana?" Tanya Hoseok sambil berjalan, berbincang sederhana karena Taehyung si kawan Jaemin itu nyatanya bungkam seribu bahasa. Terkecuali ngeluarin unek-unek yang bikin orang gedeg.

Taehyung With Jung Family **SEASON 2 'Taehyung with Papi Jung**Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang