"Hati-hati, jangan lari!" Itu peringatan Rose untuk si keponakan tercinta. Taehyung, si anak papi Jung Hoseok.
Apa anak itu mendengarkannya? Tentu saja tidak.
Hah
Rose menghela napas lelah.
Selalu seperti itu, tidak pernah ada bosannya Rose mengatakan kalimat itu setiap kali mengantarkan Taehyung pulang sekolah ketika Hoseok tidak bisa.
Setelahnya mobilnya kembali melaju keluar gerbang.
"Papiiii...."
Taehyung berlari ketika melihat Papinya keluar rumah, udah ganteng kece gaya ala anak muda. Yaa, emang masih muda lah yaa..
"Mau kemana? Tae ikut?!"
"Tunggu sama mama dulu, papi mau meeting"
"Nooo! Papi bohong"
"Beneran, Tae. Udah sana cepet masuk, cuci tangan sama kaki ganti baju terus makan"
"Tidak tidak, tae mau ikut pokoknya!"
Hah
Hoseok memejamkan mata sebentar, menarik napas dalam-dalam lalu menghembuskannya perlahan.
"Sekarang papi mau meeting, tae paham?"
"Paham"
"Bagus, sekarang ayo masuk"
"Tapi tae mau ikut papi! Titik!"
"Astagaaa..." Hoseok sedikit menggeram, anak kecilnya ini kadang susah untuk diberi pengertian.
"Papi kenapa pake baju keren-keren? Pasti mau main kan? Papi mau nongkrong kan? Papi gak mau ajak tae? Jadi papi mau ninggalin tae? Iya?! Papi gak sayang tae lagi ya?!"
"Suttttt!" Jari telunjuk Hoseok menderat sempurna dibibir tipis Taehyung yang ceriwis.
"Udah sana minta tolong sama mama buat gantiin tae baju" Hoseok menyerah, tidak akan baik kalau meninggalkan Taehyung yang lagi bawel ngintil pengen ikut. Kalo ditinggal tantrumnya bisa sampe seminggu.
"Yeee...! Tae ikut tae ikuttt..." Girangnya langsung berlari kedalam rumah.
Hah... "Anak gua emang kek cacing" Hoseok menatap lelah tingkah anak semata wayangnya itu.
Gimana? Keren kan?
Wajah songong si papi kalo lagi nyebelin nurun sama anaknya. Sombong amat, gayanya udah kayak anak gede aja. Padahal masih bocil, kadang masih suka ngompol di kasur.
"Nanti jangan rewel minta pulang ini itu, papi mau meeting. Tae duduk rapi, diam dan makan. Oke?"
"Oke!" Taehyung mengangguk patuh.
"Jangan bawel dulu, kalo mau nanya ditunda dulu setelah papi selesai meeting"
"Iya!"
Sebelum berangkat Hoseok sudah memberi arahan ini itu, soalnya Taehyung suka banyak tingkah.
"Janji?"
"Janji!"
"Gak boleh apa?"
"Gak boleh ganggu papi lagi meeting"
"Good boy" Hoseok mengusak rambut halus Taehyung bangga.
"Nanti kalo meetingnya selesai Tae boleh minta hadiah?"
"Boleh, asalkan tae nurut. Mau hadiah apa?"
"Tae mau kak Ve jadi mami tae"
"Heh!"
Ve??? Siapa Ve??
°
°
°
Gimana ada yang masih ingat???
Mohon maaf, Taehyung lagi mager buat di ajak suting 🤣🤣Moga gak garing banget lah yaa, temu kangen aja dulu ini 🤗
See you 🥰
09/03/24
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung With Jung Family **SEASON 2 'Taehyung with Papi Jung**
FanfictionAda yang masih inget anak si Papi Jung satu ini? Ceritanya masih sama, masih tentang cerita si anak nakal milik Papi Jung Hoseok juga keluarga. Boleh di simpen aja dulu, masih proses syuting 🤣 See you 🤗