"Papi anter buat hari ini"
"Gak usah, tae mau bareng jimin sama jungkook aja"
"Enggak bisa"
"Lah, kenapa? Lagian aku kan suka barengan sama mereka"
"Udah pada berangkat, mereka papi suruh duluan tadi"
"Ish! Papi..!"
"Emangnya kenapa kalo papi yang anter? Papi lagi free buat hari ini"
"Aku udah gede, udah SMA. Masa masih di anterin? Bawa kendaraan sendiri kali kayak orang-orang"
"Mana ada udah gede, udah SMA makan masih di suapin?"
"Aku gak minta di suapin! Papi aja yang maksa-maksa aku buat makan"
"Pinter banget kalo urusan ngeles nya, anak siapa sih kamu?"
"Anak papi lah!"
Hoseok terkekeh, ada rasa bangga juga haru. Bayi kecilnya kini sudah tumbuh menjadi remaja, si anak semata wayang paling disayang sejagat raya.
"Sana mandi, siap-siap buat ke sekolah. Pake bajunya yang rapi, gak usah ngikutin orang pake baju gak bener"
"Iyaiya"
Baiklah, hari ini seperti yang Hoseok katakan bahwa Taehyung di antar langsung oleh papinya.
Gak lengkap kalo belum di kasih asupan susu dulu, biar pinter kata si papi. Karena anaknya susah kalo di kasih tau jadi dengan terpaksa Taehyung membawanya untuk di jalan saja dari pada harus dengerin omelan papinya.
"Pulangnya papi jemput lagi"
"Gak usah, aku mau bareng JJ aja"
"Tidak menerima bantahan apapun"
"Ish, aneh banget! Biasanya juga gitu"
"Ya, ini papi lagi ada waktu. Kamu gak suka barengan sama papi?"
"Tau ah!"
Ohiya, sebenernya si papi gak bener-bener free hari ini. Cuma gak tau kenapa bawaannya was-was setelah mimpi tadi malam, mimpinya bikin si papi trauma.
Jangan sampai! Amit amit amit amit. Itu yang selalu Hoseok rapalkan.
"Udah sampe, ayo sana cepet masuk" Taehyung mengulurkan tangan, "Tae pamit dulu"
Cup
Taehyung tuh salim, cium punggung tangan papinya sampe bunyi. Muach!
"Uang jajannya mana?"
"Nih" hoseok memberi dua lembar uang lima puluh ribu.
"Mau dua lagi"
"Buat apa? Gak usah banyak-banyak"
"Abis ini Jimin sama Jungkook pasti minta ditelaktir"
"Mereka punya uang sendiri"
"Gak bisa gitu"
"Kenapa?"
"Karena papi anterin aku kesekolah!"
"Lah, apa hubungannya?"
"Ya, karena papi udah anterin aku kesekolah. Makanya aku biar bareng mereka aja kalo gitu"
"Iya, apa hubungannya?"
"Gak tau! Pokoknya tambahin aja, jangan pelit-pelit sama anak sendiri. Heran"
"Nih! Bukan pelit tapi ngirit"
"Apa bedanya?"
"Udah, sana. Gak beres-beres kalo terus dijawab"
"Oke. Assalamualaikum!"
Brakk
"Waalaikumsalam.."
Hah..
Untuk sekarang Hoseok merasa plong, tenang aja bawaannya. Karena apa? Karena sudah memastikan anaknya sampai dengan selamat ke sekolah.
Pandangan Hoseok masih terus tertuju pada langkah Taehyung yang perlahan hilang masuk kedalam gedung, biarpun bayinya udah gede tetep aja bagi Hoseok tuh masih kecil. Masih butuh pengawasan, anaknya suka aneh-aneh soalnya.
"Anak gua udah bujang sekarang"
°
°
°
Hayhayyyy..
Cuma mau kasih info aja, buat yang nungguin kelanjutan cerita DLB sabar yaa. Mood akunya lagi maless hehe, karena apa? Karena menurut aku ceritanya lumayan berat jadi males mikir 🤣🙏
Oke sekian dan terima kasih
20/02/24
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung With Jung Family **SEASON 2 'Taehyung with Papi Jung**
FanficAda yang masih inget anak si Papi Jung satu ini? Ceritanya masih sama, masih tentang cerita si anak nakal milik Papi Jung Hoseok juga keluarga. Boleh di simpen aja dulu, masih proses syuting 🤣 See you 🤗