Happy reading
.
.
.Renjun membawa kedua anaknya ke super market untuk membeli beberapa stok makanan tak lama ada seseorang memanggilnya.
"Renjun"
Renjun pun menoleh ke sumber suara tersebut.
"Guanlin"
Tak lama Guanlin pun datang menghampiri renjun dan kedua anaknya yang sedari duduk di meja supermarket.
"Loh ren kok lo misah sih sama jaemin? "
"Maksudnya? "
"Barusan gua liat jaemin kesini sambil gendong anak perempuan,itu anak lo kan? Lucu juga anak perempuan lo"
"Maaf tapi anak gua laki-laki semua"
"Loh tapi anak perempuan itu manggil jaemin papa"
"Hmm itu bukan anak gua"
"Jadi anak perempuan itu siapa? "
"Gua gak tau "
Guanlin masih gak ngerti dengan ucapan renjun, dirinya masih menginginkan penjelasan dari renjun namun dirinya sadar akan batas privasi renjun dan tidak mau mencampuri rumah tangga renjun.
"Maaf ren gua gak maksud ikut campur"
"itu gak masalah lin"
Navio memang sedari tadi fokus menjilati es krim jadi tidak menyadari kehadiran Guanlin.
"Om siapa? " Ucap navio
"Kenalin Nama om Guanlin, kamu bisa panggil om alin aja"
"Hallo om alin, nama aku navio"
"Hallo juga navio, kamu makannya kok belepotan gitu"
"Enak es krim nya om"
Navio itu typikel anak yang cepat akrab jadi tidak heran jika navio tidk takut dengan orang baru namun navio tidak sembarangan juga dekat dengan orang lain kecuali jika ibunya kenal dengan orang tersebut.
"Bentar ya lin, kala rewel banget kayaknya haus dia. "
Setelah mengucapkan itu renjun mengambil botol susu di tas yang sudah renjun pumping tadi.
"Anak lo yang pertama kemana ren? "
"Dia sekolah sebentar lagi gua jemput"
"Kenapa gak sama jaemin aja? "
"Jaemin sibuk sama urusan kantornya jadi gua yang jemput"
"Loh tapi tadi-"
Guanlin tidak melanjutkan ucapan nya karna takut membuat renjun tersinggung dan gualin berusaha untuk mengalihkan topik pembecirannya.
"Gua gak nyangka sahabat gua yang dulu nakal di sekolah bisa jadi ibu dari 3 anak"
"Lo kapan nyusul gua? "
"Orang yang gua cinta udah jadi milik orang"
"Loh emang nya dulu pernah suka sama orang? "
"Dari dulu gua suka sama dia tapi dia sudah nikah sama orang lain"
"Siapa lin? kok lo gak pernah cerita"
"Kepo lo"
Renjun bedecak sebel karna dirinya sudah penasaran dengan orang yang di taksir guanlin.
"Mama es krim nya beli lagi boleh? "
"Kamu udah makan es tadi kak, jangan terlalu banyak nanti kamu sakit"
KAMU SEDANG MEMBACA
Half Husband
RandomPernikahan merka memanglah karna keterpaksaan dan renjun mempertahankan pernikahan itu hanya demi anak-anaknya. Renjun juga harus menerima kenyataan tersebut apalagi suaminya tidak mencintai nya. Bagaimana jika jadinya hubungan pernikahan sudah 8...