Renjun sudah Dibawah kungkungan jaemin dirinya sudah tidak bisa lepas dari jaemin.
"Jaemin pliss gua mohon "
Dirinya sudah memohon namun jaemin sama sekali tidak dia hiraukan.
Jaemin menatap lekat wajah nya dengan jemarinya mengusap halus di wajahnya
"Renjun lo cantik "
Tatapan ke wajah kini beralih kepada dua belah bibir pink renjun yang menggoda.
Dagu renjun sedikit di angkat untuk mensejajarkan dengan bibirnya.
Tanpa pikir panjang jaemin menyesap bibir bawah renjun sesekali melumatnya namun tidak ada rasa kenikmatan yang renjun rasakan
mengkilap begitu menggoda bagi nya langsung saja jaemin meraup bibir tersebut dan melumatnya.
"Emmhhh
renjun memberontak dengan sekuat tenaga ia melepaskan diri dari jaemin namun percuma karena Lidah jaemin mulai bergerak ingin memasuki mulut renjun namun tak mendapatkan persetujuan, ia gigit bibir bawah renjun setelah terbuka ia tak menyia nyiakan kesempatan itu.
"Aakhh!"
Jaemin bawa lidah renjun untuk saling berbelit, berbagi saliva dan mengobrak abrik mulut itu. Ciumannya begitu manis membuat kepalanya begitu pening apalagi disertai oleh desahan desahan halus renjun yang benar benar membangkitkan gairah nya .
Tautan itu dia lepas membiarkan renjun mengambil nafas sebanyak-banyaknya namun beberapa detik kemudian jaemin mencium dan menggigit tulang selangkanya sehingga menampilkan bercak merah di sekitar dadanya walaupun si manis tangan si manis berusaha menutupi kedua dadanya.
Jaemin senang jika hasil nya begitu tercetak di kulit mulus istrinya dan menandakan renjun miliknya.
setelah puas bermain diarea leher kini tangan jaemin berusaha membuka tangan renjun yang menutupi dadanya walaupun agak sulit tapi berhasil karna tenaganya paling unggul.
dua dada berisi itu mampu membuat apalagi kedua puting itu sudah menegang dan mencuat seperti minta dihisap dengannya dan tak lupa cairan putih yang kuar dari putingnya.
Tanpa pikir panjang jaemin meraup sebelah kanan puting renjun dirinya tak lupa menyedot puting tersebut seperti bayi yang kahausan.
Dari dulu jaemin hanya penasaran ketika dua nipple nya di hisap oleh anaknya, akhirnya dia bisa merasakannya.
Seakan tidak puas dengan hisapan di puting renjun kini tangan nya meremas dada sebelah kiri milik renjun.
"Janganhh... Digigithhh... Sakitthhh"
Jaemin masa bodo dengan ringisan istrinya dirinya malah semakin gencar mengigit dan menghisap nya karna rasanya begitu nikmat.
renjun sudah tidak ada tenaga untuk memberontak lagi dirinya bener-bener lelah.
Setelah puas dengan permainan lidah di area dada renjun kini jaemin pun menarik celana bawah renjun dan sudah terpampang dengan jelas paha mulus dan pantat yang mampu membuat jaemin menegang.
Jaemin sudah tidak sabar lagi dirinya melongarkan ikat pinganggnya di celana nya dengan satu tangannya kemudian menarik reseleting di celana nya dan menunjukkan miliknya yang sudah tegategak .
penis berurat yang sudah keras dan menengang itu jaemin mengocok dengan tangannya.
"Manjakan dia dengan mulut hangat lo itu"
Renjun dengan cepat menggelengkan kepalannya, sial sekali jaemin di tolak dengan si manis itu.
Ah kenapa istrinya tidak mau merasakan penis berurat nya? Apa si manis tidak merasa kasihan dengan adiknya yang sudah bangkit sekarang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Half Husband
RandomPernikahan merka memanglah karna keterpaksaan dan renjun mempertahankan pernikahan itu hanya demi anak-anaknya. Renjun juga harus menerima kenyataan tersebut apalagi suaminya tidak mencintai nya. Bagaimana jika jadinya hubungan pernikahan sudah 8...