BRAKK
"Mark ayo cepat!"
Ucap Chenle yang tiba-tiba masuk kedalam kamar Mark membuat sang empu terkejut."Chenle! jangan masuk ke kamar orang langsung dong buat kaget aja deh!"
Ucap Mark menatap Chenle tajam."Hehe maaf ya Mark kebiasaan"
Ucap Chenle hanya cengengesan."Yaudah ayo cepet"
Ucap Mark setelah mengambil tas lalu keluar dari kamar sambil menarik tangan Chenle menuju mobil Chenle.Chenle pun mulai mengendarai mobilnya menuju mall.
Sesampainya mereka di mall, mereka memarkirkan mobilnya dan masuk kedalam mall.
"Eh Mark kita lihat-lihat baju yuk!"
Ucap Chenle lalu menarik tangan Mark."Ihh jangan tarik Chen, aku jadi kaget tau"
Ucap Mark memarahi Chenle."Hehe, Mark lihat deh baju ini cocok gak di aku"
Ucap Chenle sambil memperlihatkan baju berwarna hitam bergambar kucing pada Mark."Ihh bagus banget itu, cocok buat kamu bahannya juga gak terlalu panas ini"
Ucap Mark sambil memegang baju tersebut."Beneran yaudah aku beli ini deh, kamu mau beli apa Mark?"
Ucap Chenle menatap Mark."Masih bingung, rencananya sih aku mau beliin buat mas Hyuck juga sih hmm apa jaket kulit hitam ini cocok gak sih buat mas Hyuck"
Ucap Mark sambil memperhatikan jaket tersebut."Kayaknya sih cocok ya Mark, asalkan Donghyuck suka aja"
Ucap Chenle sambil memilih-milih baju yang lain."Yaudah deh, eh sama nanti temenin aku ke toko jam ya mau beliin buat mas Hyuck juga"
Ucap Mark lalu mendapat anggukan oleh Chenle."Udah bayar kan Chen?"
Ucap Mark."Udah Mark, ayo kata kamu kita mau ke toko jam kan!"
Ucap Chenle lalu mengandeng tangan sahabatnya itu."Menurut kamu bagusan yang mana Chen"
Ucap Mark."Yang silver lebih bagus Mark"
Ucap Chenle menunjuk jam berwarna silver di tangan Mark."Oke aku beli ini aja deh"
Ucap Mark lalu membayarnya.Setelah membeli jam mereka pun menghabiskan waktu bersama di mall, sampai tidak menyadari bahwa langit sudah mulai gelap.
"Makasih ya Chen udah mau temenin aku jalan-jalan"
Ucap Mark lalu memeluk Chenle."Iya Mark sama-sama"
Ucap Chenle lalu mulai menjalankan mobilnya mengantarkan Mark kerumahnya.
-----------------------------------------------------------------
"Makasih ya Chen udah anterin aku pulang, aku masuk dulu ya hati-hati Chen!"
Ucap Mark lalu masuk kedalam rumahnya.Cklek
"Mas Hyuck kamu udah pulang, sebentar ya aku buatin makan buat kamu dulu"
Ucap Mark melihat Donghyuck yang sedang bermain dengan ponselnya."Ohya mas aku beliin kamu jaket ini, kamu suka kan?"
Ucap Mark menghampiri Donghyuck, lalu memberikannya jaket yang sudah Mark belikan."Gak gw gak suka, lebih baik lu masak cepet gw dah lapar gara-gara nungguin lu tau gak, ngerepotin!"
Ucap Donghyuck menatap Mark tajam berdiri dari duduknya.Donghyuck melempar jaket yang sudah di belikan Mark begitu saja hingga jatuh ke lantai, lalu mendorong Mark sampai terjatuh.
"Aww sakit!"
Pekik Mark memegang kakinya yang terasa sakit."Hah mas Hyuck ke kamar lagi, sayang banget jaketnya aku taruh di lemari pakaian dia aja deh, semoga suatu hari nanti dia bisa pakai"
Ucap Mark melihat jaketnya, lalu mengambilnya dan menaruhnya di sofa.Mark lalu berjalan kedapur untuk memasak makan malam untuk Donghyuck.
"Mas makanannya udah jadi ayo makan"
Ucap Mark melihat Donghyuck yang baru turun dari tangga.Donghyuck hanya menatap Mark dingin lalu mulai memakan makanannya.
"Enak gak mas?"
Ucap Mark menatap Donghyuck yang memakannya dengan lahap, tapi Donghyuck tidak menjawabnya.Selesai makan Donghyuck langsung pergi ke kamarnya, Mark hanya bisa memandangnya dengan sendu, lalu ia mencuci piring kotornya.
Setelah selesai Mark langsung mandi tidak lupa juga untuk menaruh jaket tersebut di lemari pakian Donghyuck, dan beristirahat.
Okehh guys segitu dulu ya
Maaf kalau ada typo
Semoga kalian suka
Selamat membaca
Babay lope yu🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakit[Dongmark]
FanfictionHeho guys! Apa kabar semua?? Aku ada book baru nih, tentang Hyuckmark/Dongmark gitu, ya semoga aja kalian bisa suka ya! Tenang aja kalau untuk buku ini gak ada 18+ kok jadi aman ya, tapi tapi ini tuh B×B jadi buat yang belum cukup usia untuk membaca...