Bab 14

1.3K 49 9
                                    

"Hyuck gw harus ngobrol berdua bareng lu, tapi jangan disini takut istri lu bangun"
Ucap Jeno memecah keheningan.

"Tentang kesehatan Mark?"
Ucap Donghyuck tanpa menatap Jeno karena sedang fokus memperhatikan wajah indah Mark yang tertidur.

"Ya gitulah sama ya gw pengen ngobrolin beberapa hal sama lu"
Ucap Jeno lalu mereka pun keluar dari kamar, dan keruang tamu untuk mengobrol.

"Jadi gimana keadaan istri gw?"
Ucap Donghyuck sambil meminum kopi.

"Ya setelah gw periksa tadi istri lu gapapa cuman kecapean aja, palingan lu jangan biarin dia sampai kecapean Hyuck plus jangan biarin dia stress atau mikirin sesuatu yang berat gitu loh, tapi untuk kandungan dalam perutnya juga baik-baik aja kok, jadi ya santai aja"
Ucap Jeno.

"Uhuk uhuk! Hah k-kandungan!?"
Ucap Donghyuck terkejut, karena selama ini ia tidak tau bahwa istrinya hamil.

"Ya kandungan, lu gak tau?"
Ucap Jeno heran.

"Gw gak pernah tau kalau istri gw lagi hamil, selama ini gw udah sakitin dia Jen, bahkan gw pernah lakuin kekerasan sama dia Jen"
Ucap Donghyuck merasa bersalah atas apa yang telah dia lakukan terhadap Mark.

"Jadi yang bikin istri lu stress tuh karena lu sering sakitin dia, menurut gw lu harus belajar buat mencintai istri lu yang gw liat dari dia...dia baik banget Hyuck bahkan walau lu sering sakitin dia, dia tetap cinta sama lu, istri lu setia banget sama lu Hyuck ya gw cuman mau bilang jangan sia-siain dia, Hyuck"
Ucap Jeno panjang lebar.

"Gw nyesel Jen udah sering sakitin Mark, gw pengen mulai mencoba mencintai Mark sekarang, gw bakal jagain dia dan anak gw"
Ucap Donghyuck termenung.

"Lu udah bisa lupain...Renjun?"
Ucap Jeno membuat Donghyuck keluar dari lamunannya.

"Gw...udah mulai lupain dia, karena gw mau fokus sama Mark sekarang"
Ucap Donghyuck menatap Jeno.

"Baguslah lu udah mulai sadar Hyuck, ini baru temen gw!"
Ucap Jeno sambil merangkul Donghyuck.

"Thanks Jen"
Ucap Donghyuck.

Setelah mereka mengobrol bersama, Jeno pun memutuskan untuk pulang karena masih ada beberapa pasien yang harus dia periksa.

Sesudah Donghyuck mengantarkan Jeno sampai pintu, ia langsung pergi ke kamar untuk beristirahat bersama sang istri dan juga merawatnya.

Cklek

Donghyuck berbaring di sebelah Mark sambil mengelus surai halus Mark.

"Hmn hiks hiks"
Ucap Mark dalam tidurnya, sepertinya Mark sedang mimpi buruk.

"Shh ada aku disini, sayang"
Ucap Donghyuck berusaha menenangkan Mark yang sedang mimpi buruk sambil memeluknya, dan membiarkan Mark tidur di pelukannya.

Lama-kelamaan Donghyuck yang kelelahan pun mulai tertidur bersama Mark saling berpelukan.

Ternyata Mark mengandung karena waktu itu Donghyuck pernah pulang kerumah dalam keadaan mabuk, sehingga akhirnya ia melakukan hal tersebut pada Mark.
--------------------------------------------------------------
"Sayang bangun udah pagi?"
Ucap Donghyuck membangunkan Mark dari tidurnya.

"Cup! Cup!"
Ucap Donghyuck mengecup tangan Mark agar bangun dari tidurnya.

"Hngh iya mas, udah pagi?"
Ucap Mark menatap Donghyuck yang sedang mengelus surainya.

"Iya sayang udah pagi, mas tadi beliin kamu bubur makan dulu ya biar cepet sembuh, kamu juga harus jaga kandungan kamu ya"
Ucap Donghyuck sambil mengelus perut Mark yang sudah mulai mengembang.

"Mas...kamu udah tau soal aku mengandung?"
Ucap Mark sambil menatap Donghyuck dengan sendu.

"Iya sayang, mas udah tau, kamu gak usah mikirin apa-apa sekarang ya fokus aja sama kehamilan kamu, dan kesehatan kamu, mas juga mau minta maaf karena sering sakitin kamu mas nyesel lakuin semua itu sama istri mas sendiri, mas juga udah belajar mencintai kamu dan melupakan masa lalu mas kok sayang"
Ucap Donghyuck terdengar sangat tulus dari hatinya, lalu ia memeluk Mark dengan erat.

"Terimakasih karena udah setia sama mas, dan percaya sama mas"
Ucap Donghyuck mengelus pipi gembul Mark.

"Iya mas, aku juga sayang banget sama mas, dan makasih udah bisa melupakan masa lalu mas lalu mulai mencintai Mark"
Ucap Mark lalu memeluk Donghyuck dan membenamkan wajahnya pada dada bidang Donghyuck.

Mereka pun sarapan bersama, dan menghabiskan waktu bersama dengan rasa cintanya.

Okehh guys segitu dulu
Semoga kalian suka
Selamat membaca
Babay lope yuu goodnight all 🐾😉

Sakit[Dongmark]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang