Bab 15[End]

1.5K 43 6
                                    

Tahun pun berganti, dan hari ini adalah hari paling kedua pasangan ini tunggu-tunggu, hari dimana Mark akan melahirkan seorang anak cantik kedunia ini.

"Gak kerasa ya mas sebentar lagi anak perempuan kita bakalan lahir, dan anak laki-laki kita bakal punya adik"
Ucap Mark yang terbaring di kasur rumah sakit, karena sebentar lagi ia akan melahirkan.

"Iya sayang, gak kerasa anak kita udah mau dua aja, semangat ya sayang mas ada disini buat kamu"
Ucap Donghyuck sambil menggenggam tangan Mark dengan kuat, dan mengelusnya.

"Makasih mas"
Ucap Mark menatap Donghyuck dengan tulus, Donghyuck tersenyum dan mengecup kening Mark.

"Permisi bu Mark kita akan keruang melahirkan ya"
Ucap seorang suster bersama dengan dokter yang baru datang keruangan Mark.

"Oh ya baik sus"
Ucap Mark, lalu suster disana pun mulai menarik ranjang Mark menuju ruangan melahirkan.

"Sayang yang kuat ya, mas yakin kamu bisa sayang"
Ucap Donghyuck sambil menyemangati sang istri, Mark yang mendengar hanya bisa tersenyum, hatinya terasa lebih tenang ketika ada Donghyuck di sisinya.

Beberapa menit kemudia setelah Mark memasuki ruang melahirkan, dokter dan suster disana pun mulai membantu Mark melahirkan.

"Iya bu terus bu!"
Ucap dokter yang memimpin kegiatan melahirkan Mark.

"Hah hah akhh!"
Pekik Mark berusaha agar mengeluarkan sang bayi.

"Iya bu terus dorong bu, tarik nafasnya bu perlahan!"
Ucap dokter tersebut berusaha agar Mark tetap tenang.

Sedangkan di luar terlihat Donghyuck yang sedang mondar-mandir di depan pintu ruang melahirkan, ia disuruh tunggu di luar dan akan di perbolehkan masuk ketika kegiatan melahirkan lancar dan selesai.

"Semoga Mark baik-baik aja"
Ucap Donghyuck berusaha berfikir positif terhadap sang istri, karena ia sangat mencintai Mark.

Cklek

"Dok gimana istri saya?"
Ucap Donghyuck menghampiri dokter yang baru keluar dari ruang melahirkan.

"Bu Mark baik-baik aja kok, untuk melahirkannya berjalan dengan lancar, dan pak Donghyuck bisa langsung menemuinya"
Ucap dokter tersebut membuat Donghyuck bahagia mendengar kabar tentang sang istri setelah itu ia langsung masuk ke dalam ruangan bersama dokter tersebut.

"Sayang..."
Ucap Mark sambil tersenyum pada Donghyuck di sebelahnya ada sang bayi yang sangat cantik.

"Mark..."
Ucap Donghyuck lalu langsung mencium kening Mark dan tangan Mark.

"Makasih sayang, mas bangga sama kamu"
Ucap Donghyuck menatap Mark dengan berlinang air mata bahagia.

"Iya mas, ini anak kita mas bisa mengendongnya"
Ucap Mark lalu suster membantu Donghyuck.

Donghyuck menatap anak perempuan cantiknya itu sambil tersenyum, entah mengapa perasaannya sangat bahagia dan tenang sekarang ketika bisa melihat sang anak dan Mark baik-baik saja.
--------------------------------------------------------------------
7 tahun kemudian

Tampak ada anak laki-laki dan perempuan sedang bermain bola di taman rumah.

"Mama!"
Ucap kedua anak tersebut ketika melihat sang ibu datang.

"Sayang, ayo sini masuk udah mau malam katanya nanti malam kita mau jalan-jalan loh"
Ucap Mark sambil memeluk kedua anaknya.

"Sayang, ayo sini masuk udah mau malam katanya nanti malam kita mau jalan-jalan loh"Ucap Mark sambil memeluk kedua anaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sakit[Dongmark]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang