"Hah aku harus buat makan malam buat mas Hyuck sebelum pulang"
Ucap Mark lalu turun dari kasur dan berjalan menuju dapur.Mark mulai memasak untuk makan malam Donghyuck dan dirinya.
Cklek
"Mas Hyuck kamu udah pulang, sini aku bantuin bawa tasnya"
Ucap Mark menghampiri Donghyuck yang baru pulang, lalu membawakan tas Donghyuck ke kamar."Mas kamu mandi dulu sana biar aku siapin makanan buat kamu"
Ucap Mark sambil tersenyum manis.Entah mengapa Donghyuck merasa berdebar saat Mark menatapnya.
"Iya m-makasih, g-gw eh maksudnya saya ke kamar dulu"
Ucap Donghyuck dengan belibet lalu tanpa berlama-lama ia langsung ke kamar."Hmm semoga aja mas Hyuck bisa berubah"
Ucap Mark melihat Donghyuck yang mulai hilang dari pandangannya.Mark pun kembali memasak, setelah beberapa menit memasak ia menyiapkan makanannya di meja.
"Mas Hyuck kamu udah mandi, ayo makan dulu"
Ucap Mark menghampiri Donghyuck ke kamar, lalu ia melihat Donghyuck yang sedang duduk di kasur sambil fokus pada laptopnya."Iya Mark"
Ucap Donghyuck membuat Mark tertegun karena biasanya Donghyuck tidak pernah menjawabnya."Hehe tumben mas jawab aku biasanya mas diam doang, makasih ya mas udah buat aku senang"
Ucap Mark lalu menutup pintu kamar, entah kenapa hatinya sangat senang.Donghyuck merasa sepertinya ia mulai mencintai Mark, entah perasaan dari mana tetapi rasanya Donghyuck merasa sangat bahagia kalau Mark bahagia, ia rasanya ingin selalu membahagiakan Mark.
"Sepertinya aku mulai mencintai Mark..."
Ucap Donghyuck sambil menatap foto Mark yang ada di bingkai mejanya.Setelah itu pun Mark dan Donghyuck makan bersama.
"Mark biar saya aja yang cuci kamu istirahat aja, wajah kamu pucat"
Ucap Donghyuck ketika melihat Mark yang wajahnya sudah mulai terlihat pucat."Beneran mas?"
Ucap Mark tidak percaya, karena dulu Donghyuck tidak seperti ini padanya."Iya"
Ucap Donghyuck lalu mencuci semua piring.Tanpa sadar Mark tersenyum pada Donghyuck, ia sangat bahagia ketika Donghyuck mulai perhatian padanya.
Mark pun membiarkan Donghyuck mencuci, ia berjalan ke kamar untuk beristirahat.
"Akh sakit banget!"
Ucap Mark meringis ketika ia ingin berbaring tiba-tiba kepala dan perutnya terasa sakit."M-mas Hyuck..."
Ucap Mark dengan lirih memanggil Donghyuck, tapi tidak terdengar karena Donghyuck sedang di dapur.Selesai mencuci Donghyuck langsung berjalan ke kamar.
"Mark!"
Ucap Donghyuck terkejut melihat Mark yang tergeletak sedang meringis kesakitan di lantai."Mark! Mark! Kamu kenapa Mark?"
Ucap Donghyuck sambil memegang wajah Mark."M-mas sakit hiks"
Ucap Mark menatap Donghyuck dengan sendu."Sabar ya Mark"
Ucap Donghyuck lalu dia mengangkat Mark membaringkannya di kasur, lalu menelfon dokter untuk memeriksa Mark."Jen! tolong kerumah gw dong, istri gw lagi kesakitan cepetan!"
Ucap Donghyuck menelfon Jeno yang dimana temannya, Jeno adalah seorang dokter."Iya-iya gw langsung kesana!"
Ucap Jeno.Donghyuck langsung mematikan telfonnya, lalu menghampiri Mark dan duduk di sebelahnya.
"Sabar ya Mark, Jeno lagi kesini kok sabar ya sayang"
Ucap Donghyuck menenangkan Mark, memeluknya dengan erat agar Mark merasa tenang."Hiks hiks h-hiks mas sakit"
Ucap Mark sambil memegang perutnya yang terasa keram.Setelah menunggu beberapa menit pun akhirnya Jeno datang dan langsung mengecek keadaan Mark.
"Hyuck tolong ambilin air dong, biar istri lu bisa minum obat"
Ucap Jeno setelah mengecek keadaan Mark.Donghyuck langsung mengambil air untuk Mark, dan kembali ke kamar.
"Ini"
Ucap Donghyuck.Donghyuck membantu Mark untuk meminum obat, dan membiarkannya beristirahat.
Okehh guys segitu dulu ya
Semoga kalian suka
Selamat membaca
Babay lope yuu guys 💝🍪
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakit[Dongmark]
FanfictionHeho guys! Apa kabar semua?? Aku ada book baru nih, tentang Hyuckmark/Dongmark gitu, ya semoga aja kalian bisa suka ya! Tenang aja kalau untuk buku ini gak ada 18+ kok jadi aman ya, tapi tapi ini tuh B×B jadi buat yang belum cukup usia untuk membaca...