Bab 10

1.2K 57 2
                                    

"Aduh kenapa badanku sakit banget ya, kepalaku juga pusing, eh udah pagi aku harus buatin sarapan buat mas Hyuck"
Ucap Mark terbangun dari tidurnya lalu berjalan kedapur memasak sarapan untuk Donghyuck.

"Mas kamu mau sarapan?"
Ucap Mark melihat Donghyuck sudah rapih dengan pakaian kerjanya, Donghyuck hanya menatap Mark dingin, lalu pergi ke kantor begitu saja.

"Hiks hiks tidak apa aku kuat kok h-hiks"
Ucap Mark tiba-tiba air matanya mengalir begitu saja, lalu ia menghapusnya dan memakan sarapan.
-----------------------------------------------------------------
Pukul 11:23

"Shh kenapa kepalaku sakit banget ya"
Ucap Mark tiba-tiba ia merasakan kepalanya begitu pusing.

Mark berusaha tetap kuat dan tidak memperdulikan pusingnya itu, ia menyapu rumah seperti biasa.

BRAK!

Ketika Mark sedang menyapu, ia terjatuh pingsan karena kepalanya yang sangat sakit.

Sementara di lain sisi terlihat Chenle yang sedang bersiap-siap kerumah Mark untuk ngobrol bersama.

"Hmm kenapa perasaanku gak enak ya tentang Mark, udahlah aku langsung kerumah Mark cepat-cepat aja"
Ucap Chenle lalu mengambil kunci mobil, lalu langsung menyalakan mesinnya dan mengendarai mobilnya menuju rumah Mark.

Sesampainya Chenle dirumah Mark ia langsung mengetuk pintu rumahnya, tapi tidak ada yang buka sama sekali.

"Hum aneh kok gak ada yang buka ya, apa Mark lagi pergi"
Ucap Chenle karena dia penasaran ia pun mengintip dari jendela, tapi ia melihat Mark yang tergeletak pingsan di lantai.

"Astaga Mark!"
Ucap Chenle terkejut lalu ia langsung masuk kedalam rumah dan mendekati Mark yang sedang pingsan.

"Mark! Mark! Mark kamu kenapa? bangun Mark!"
Ucap Chenle lalu membawa Mark ke kamarnya, dan menaruhnya di kasur.

Chenle mengambil minyak angin di laci lalu menuangkannya di tangan, lalu mendekatkan tangannya pada hidung Mark, berharap semoga Mark cepat sadar.

Tampak Mark yang mulai sadar ia membuka matanya, dan melihat Chenle ada di sisinya sedang menelfon ibu Hyuck menyuruhnya datang kerumah Mark karena Mark sedang sakit.

"C-chen k-kok kamu bisa d-disini?"
Ucap Mark dengan suara yang terdengar lemas.

"Mark tadi kamu pingsan dibawah untuk aku datang kerumah kamu jadi bisa langsung bawa kamu ke kamar, Mark badan kamu panas banget sebentar ya aku bawain obat sama air dulu"
Ucap Chenle setelah memegang kening Mark yang sangat panas, lalu ia turun ke bawah untuk mengambil obat dan air.

"Mark ini obatnya, sini aku bantuin kamu duduk"
Ucap Chenle membantu Mark duduk untuk meminum obat.

"Makasih ya Chen, udah perduli sama aku"
Ucap Mark menatap Chenle sambil tersenyum manis.

"Iya Mark kamu kan tau aku sahabat kamu, sebagai sahabat pasti aku perduli dong sama kamu"
Ucap Chenle.

"Ohya Mark Donghyuck tau kamu sakit?"
Ucap Chenle.

"Dia gak tau karena aku gak bilang, tadi pagi dia pergi duluan ke kantor jadi gak tau kalau aku pingsan juga"
Ucap Mark menatap kearah jendela yang langitnya terlihat gelap.

"Chen kayaknya bakal hujan deh"
Ucap Mark memperhatikan rintik-rintik hujan yang mulai turun.

"Iya"
Ucap Chenle.

Cklek

"Mark nak kamu gapapa?"
Ucap ibu dan ayah Hyuck yang baru datang.

"Iya ma pa, hmm Mark gapapa kok, ohya ma pa ayah sama ibu Mark belum pulang dari luar negeri ya?"
Ucap Mark menatap ibu dan ayah Hyuck dengan sendu.

"Iya Mark, papa sama mama kamu masih banyak pekerjaan diluar sebenarnya mereka mau pulang setelah mendengar kabar kalau kamu sakit tapi tiba-tiba katanya disana terjadi badai hujan lebat jadi mereka gak bisa pulang, mereka juga minta maaf atas itu, gapapa Mark?"
Ucap ayah Hyuck.

"Iya pa gapapa kok yang penting ada kalian disisi Mark"
Ucap Mark tersenyum.

"Yaudah Mark lebih baik kamu tidur aja, istirahat dulu supaya cepat sembuh"
Ucap ayah Hyuck lalu mendapatkan anggukkan dari Mark, ia mulai berbaring lagi dan mulai pergi ke alam mimpi.

Karena Mark sudah tidur mereka pun keluar dari kamar Mark agar tidak mengganggunya beristirahat.

Okehh guys segitu dulu ya
Maaf kalau ada typo
Selamat membaca
Semoga kalian suka
Babay lope yuu 🐾

Sakit[Dongmark]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang