"Aduh malam-malam kebelet lagi"
Ucap Mark terbangun dari tidurnya, karena ingin ketoilet."Eh mas Hyuck lagi ngapain itu"
Ucap Mark dalam hati saat ia memutar tubuhnya kebelakang ternyata ada Donghyuck yang belum tidur sambil melihat bingkai yang terdapat foto Renjun."Hah d-dia lagi liatin fotonya Renjun"
Ucap Mark dari pada ia berlama-lama hanya melihat Donghyuck saja, ia langsung melenggang pergi untuk ke toilet."Hiks hiks"
Isak Mark ia menangis ketika melihat Donghyuck sepertinya masih mengharapkan Renjun ada, entah mengapa ia merasa hatinya begitu sakit.Mark mulai memiliki rasa cinta pada Donghyuck, tetapi malah sebaliknya Donghyuck tidak mencintai Mark.
"Hiks hiks k-kenapa mas Hyuck gak bisa lupain Renjun"
Ucap Mark lalu menghapus air matanya, setelah itu lalu ia keluar dari toilet untuk kembali tidur."Mas k-kamu gak mau tidur? besok kan kamu kerja"
Ucap Mark menatap Donghyuck."Udah gw bilang Mark, jangan menganggu gw"
Ucap Donghyuck dengan dingin lalu berdiri dari duduknya, dan keluar kamar."Dari pada gw tidur bareng lu, lebih baik gw tidur di kamar sebelah aja"
Ucap Donghyuck lalu menutup pintu dengan kencang membuat Mark terkejut.Mark hanya bisa menatap kepergian Donghyuck, tanpa sadar air matanya kembali mengalir membasahi pipinya dan juga baju miliknya.
----------------------------------------------------------------
Pukul 09:22"Mas kamu gak mau sarapan dulu?"
Ucap Mark menatap Donghyuck yang baru keluar dari kamarnya telah mengenakan pakaian kerjanya."Gak usah gw bisa makan di kantor"
Ucap Donghyuck lalu melenggang pergi, menaiki mobilnya."Ohh, eh eh mas jangan pergi dulu ini aku punya bekal buat kamu, mas Hyuck!"
Ucap Mark berlari keluar sambil membawa bekal di tangannya."Yah udah pergi ya"
Ucap Mark ketika melihat mobil Donghyuck yang sudah sangat jauh."Hmm aku anterin nanti siang aja deh ke kantornya"
Ucap Mark lalu masuk kembali, dan mengambil hpnya mengetik sesuatu."Kayaknya mama harusnya tau"
Ucap Mark lalu mengirimkan sebuah pesan kepada mama Donghyuck.<- Mama mas Hyuck
Anda
"Ma Mark mau tanya, mama tau gak alamat kantor mas Hyuck?"
09:29Mama mas Hyuck
"Ohh iya mama tau kok, ini ****** nama kantornya Hyuck Company ya"
09:41Anda
"Ok makasih ya mama!"
09:43Mama mas Hyuck
"Memangnya kamu mau ngapain ke kantornya Hyuck, Mark?"
09:50Anda
"Pengen liat aja ma, sambil ini anterin bekal buat Hyuck soalnya tadi pagi dia pergi duluan jadi Mark gak sempet buat kasih bekalnya ke Hyuck ma"
09:56Mama mas Hyuck
"Ohh gitu, ohya Mark nanti sore ke rumah mama ya soalnya pengen ngobrol bareng"
10:07Anda
"Oke ma jam berapa ma?"
10:10Mama mas Hyuck
"Jam 5 Mark"
10:13Anda
"Oke ma, sampai ketemu nanti mama!"
10:15Mama mas Hyuck
"Iya Mark"
10:16Selesai.
Setelah selesai bertanya pada ibu Donghyuck, Mark pun mengerjakan pekerjaan rumahnya sampai menunggu jam makan siang.
--------------------------------------------------------------------
"Heum udah siang siap-siap dulu deh"
Ucap Mark setelah menyelesaikan pekerjaannya, ia langsung bersiap-siap untuk mengantarkan makan siang ke kantor Donghyuck.Selesai bersiap-siap Mark langsung mengambil kunci mobilnya dan mengendarai mobilnya menuju kantor Donghyuck.
Hyuck Company
Sesampainya Mark di kantor Donghyuck, ia langsung masuk dan bertanya pada resepsionis.
"Permisi saya Mark istri pak Donghyuck, apa pak Hyucknya ada?"
Ucap Mark bertanya dengan sopan."Oh iya bu Mark, silahkan langsung ke lantai 5 saja ya nanti ada pintu yang tertulis nama pak Donghyuck, ibu langsung masuk saja"
Ucap resepsionis tersebut sambil tersenyum."Ohya terimakasih ya"
Ucap Mark tersenyum, lalu memencet lift menuju lantai 5.Okehh guys segitu dulu ya
Semoga kalian suka
Selamat membaca
Babay lope yuu guys ihi 🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakit[Dongmark]
FanfictionHeho guys! Apa kabar semua?? Aku ada book baru nih, tentang Hyuckmark/Dongmark gitu, ya semoga aja kalian bisa suka ya! Tenang aja kalau untuk buku ini gak ada 18+ kok jadi aman ya, tapi tapi ini tuh B×B jadi buat yang belum cukup usia untuk membaca...