Holla pren 😘
Buat para kawan" ku tercintah dimohon untuk vote sebelum membaca, nanti aku kasih lop sekebon ❤🤍❤🩹❣️💘.
Dilarang ngejudge dan plagiat!
Ini cerita murni dari ide dan pikiranku sendiri!
Untuk kalian mbak" dan mas" yang membaca cerita ini aku ucapkan terimakasih banyak karena udah mau baca. Oke segitu dulu bacotnya😊.
~Happy Reading~
Matahari telah tenggelam digantikan dengan sinar sang rembulan diiringi bintang-bintang yang membentuk ukiran indah.
Dinginnya angin malam tak mengusik seorang gadis yang sedang menonton konser idol k-pop kesayangannya. Gadis itu duduk dikasur kingsize nya dengan laptop dipangkuannya dan beberapa snack di sekitar kasur.
Tadi setelah makan malam dengan ayah dan bundanya, gadis itu langsung naik kekamar dan menonton konser dilaptop ditemani cemilan dan minuman kaleng. Sedangkan orang tuanya sibuk berpacaran sembari menonton tv.
"Huaa Heeseung hot banget woyy" Teriak Qilla tertahan. Dilaptopnya terdapat video heeseung yang memperlihatkan perut kotak-kotak nya.
"Ihh sunghoon ganteng mau gak jadi ayah dari anak-anak kita" Lanjutnya antusias.
"Jay mukanya jangan galak-galak lah, mana tatapannya tajem lagi"
"Jungwon kiyowok mau gak jadi pacarku"
"Sunoo imut bingitss sih"
"Niki I love you"
"Jake posesive deh tapi aku suka nih yang kayak gini"
"Huwaa gue gak tahan! " Teriak Qilla membahana, untungnya kamarnya ini kedap suara.
Gadis itu terus berceloteh dan berteriak tanpa tau ada yang mengawasinya dari taman dekat rumahnya.
Setelah puas menonton, gadis itu berjalan kekamar mandi untuk menggosok gigi dan mencuci muka.
Qilla menatap dirinya dipantulan cermin. "Huh gue cantik plus sexy gini pasti banyak yang naksir, sayang banget gue gak punya pacar" Monolognya.
"Padahal gue pengen punya pacar yang posesif + obsesi sama gue kayak dinovel-novel" Lanjutnya bergumam tanpa tau apa yang akan terjadi kedepannya.
Setelah itu Qilla merebahkan tubuhnya lalu memeluk boneka panda kesayangannya. Tak lama setelah itu terdengar dengkuran halus yang teratur menandakan gadis itu sudah tertidur.
||
♡'・ᴗ・'♡
||Keesokan harinya, Qilla sudah siap berangkat ke sekolah barunya yaitu SMA EXFRANCE salah satu sekolah terelit dan termewah di Jakarta. Isinya dari kalangan atas semua, muridnya juga good looking serta berprestasi.
Tap tap tap
Bunyi antara keramik dan sepatu mengalihkan perhatian sepasang suami istri yang berada di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHA
Teen FictionYANG RAJIN VOTE, NANA DO'AIN SEMOGA CEPET DAPET JODOH! 💋 Jangan baca kalo gak mau gila🥵 Darkromance, thriller, posesive, and obsessed ❤🔥 *** Ini kisah seorang gadis mungil yang cantik, yang memiliki sifat misterius dan random secara bersamaan. U...