Annyeonghaseyo 👋
I'm comeback nih ada yang kangen gak?Aku mau nanya, nanya aja ya. Kalian mau ending yang gimana? Happy end or sad end?
*happy reading*
Sirkuit Mandalika. Nusa Tenggara Barat, Indonesia.
Di suatu tempat balapan atau yang biasa di kenal sebagai sirkuit/arena balap. Suasana di sirkuit internasional sangat ramai. Suara sorak sorai saling menyahut menyemangati orang yang mereka dukung.
Banyak mobil-mobil mewah dan motor mewah yang berjejer rapi di tepi jalan. Mereka membawa bendera khas idola masing-masing. Bunyi deruman motor saling sahut-sahutan seolah tak ingin kalah.
Saat ini Arlan dkk sedang berada di sisi kanan area balap. Mereka sedang berdiskusi untuk memenangkan pertandingan yang terbilang langka. Karena jarang sekali seluruh geng motor dari berbagai negara mengikuti balapan. Semua lagi!
(Aku gak tau tentang balapan di arena balap kayak gimana, jadi maklumin aja karena banyak yang salah hehe. Tolong kalo typo tandain biar aku perbaiki)
"Bos, lo jangan sampe kalah ya. Hadiahnya gak maen maen loh" Ujar Zidan dengan watadosnya.
"Aelah, kapan sih bos kita kalah. Dia mah pantang nyerah" Sahut Radit bangga.
"Kali ini beda" Celetuk Farhan ikut menyahut.
"Ini bukan balapan kayak biasa yang balapan liar, tapi ini dijaga ketat oleh polisi karena internasional. Pastinya banyak pembalap-pembalap yang handal dan terbaik dari negara masing-masing. " Lanjutnya santai.
"Gue usahain" Ucap Arlan dengan wajah tanpa ekspresi. Mereka mengangguk mempercayai, lagian menang atau kalah itu sudah biasa dalam suatu pertandingan. Yang penting kita sudah berusaha kan?
Terhitung ada 300 peserta balap dari berbagai gengster yang ada di berbagai negara. Yaitu, Indonesia, Filipina, Jepang, China, Spanyol, Jerman, Inggris, Korea, Thailand, Malaysia, Brunei, Amerika, Australia, dan Singapura.
Balapan motor sudah mulai dari 5 menit yang lalu, para peserta saling menunggu bergiliran sesuai jadwal. Ada 3 babak dalam balapan ini, masing-masing babak terdapat 100 peserta. Lalu yang juara 123 akan mengikuti babak final. Dan yang menang dalam babak final, maka ia akan memperoleh hadiah yang tak main-main jumlahnya.
Hadiahnya adalah......
Mobil sport berwarna silver campur biru yang dibuat khusus dari pabriknya yang berada di Amerika, uang cas sebesar 10M, 1 unit mansion mewah, 2 unit hotel bintang lima, dan 2 motor sport keluaran terbaru yang tentunya lebih wow dari sebelumnya. Itu untuk yang juara 1 :)
Lalu untuk yang juara 2 adalah, uang cas 5M, 1 unit apartemen, dan 1 buah motor sport. Yang juara 3 mendapatkan... Uang cas 3M, 1 unit vila, dan 1 buah motor sport.
(Maklumin aja ini kan dunia fiksi jadi wajar kalo semuanya serba mewah... Mwehehe.)
Sedangkan disisi lain tapi masih berada di arena balap, terdapat seorang gadis yang juga menjadi peserta balap. Dengan rambut panjangnya yang digerai, jaket kulit hitam, sepatu boots hitam, masker hitam, celana jeans yang robek di bagian lutut, dan motor sport berwarna biru bercampur hitam yang ada di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHA
Teen FictionYANG RAJIN VOTE, NANA DO'AIN SEMOGA CEPET DAPET JODOH! 💋 Jangan baca kalo gak mau gila🥵 Darkromance, thriller, posesive, and obsessed ❤🔥 *** Ini kisah seorang gadis mungil yang cantik, yang memiliki sifat misterius dan random secara bersamaan. U...