Hi,gimana pada nungguin gak nih?
Jangan lupa vote sebelum membaca.~ Happy reading ~
Hari sabtu adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh semua siswa-siswi SMA Exfrance. Karena hari sabtu dan minggu mereka libur.
Seorang gadis sudah rapi dengan kaos pendek hitam, celana training, dan juga handuk kecil yang melilit lehernya. Hari ini gadis itu akan pergi joging seorang diri.
Memasukan ponselnya ke saku celana, gadis itu keluar dari kamarnya dan berjalan menuruni anak tangga.
Keningnya mengerut ketika keadaan rumah sepi, lantas gadis itu bertanya kepada salah satu maid.
"Emm, mba bunda kemana ya? Kok gak ada" Tanya Qilla.
Hari sabtu dan minggu, bunda Kiran memang tidak pergi kebutik. Butik miliknya akan dijaga oleh tangan kanan Kiran.
"Oh nyonya tadi pagi pergi ke mall non, katanya mau belanja bahan makanan" Jawab maid itu sopan.
Qilla mengangguk. "Yaudah mba, aku mau joging dulu ya" Pamitnya.
"Iya non, hati-hati"
***
Sudah sepuluh menit Qilla berjoging mengitari taman komplek dekat rumahnya. Gadis itu berhenti dan berjalan kearah bangku yang ada di taman kemudian duduk disana.Qilla meneguk air mineral yang ia beli di minimarket terdekat. Cuaca hari ini tidak terlalu panas, di taman juga banyak anak kecil maupun remaja yang sedang bermain.
Qilla membuka ponselnya, gadis itu membuka chat nya dengan sahabatnya.
CEWEK KECHE 😎
Viona:
Guys, jalan-jalan yukSelin:
Boleh, kemana nih?Rara:
Ke pasar malem aja, katanya disini adaAnda:
Hayuk lah gas nanti malemViona:
Oke fiks yah iniSelin:
Iya ogebRara:
2inAnda:
3inViona:
Kampret lo padaSelesai berjoging Qilla segera pulang karena gadis itu belum mandi.
"Bun, dari mana aja? " Tanya Qilla kepada bunda Kiran, sekarang gadis itu sudah wangi dengan pakaian kaos hitam dan celana pendek sepaha.
Kiran yang sedang menyiram tanaman bunga miliknya menoleh dan tersenyum. "Tadi bunda beli bahan makanan yang sudah habis, sana makan dulu bunda udah masakin ceker balado loh" Jawabnya lembut.
Mendengar kata ceker mata Qilla berbinar. "Beneran bun? " Tanyanya antusias yang diangguki Kiran.
Dengan buru-buru gadis itu pergi keruang makan dan mulai makan ceker balado kesukaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHA
Teen FictionYANG RAJIN VOTE, NANA DO'AIN SEMOGA CEPET DAPET JODOH! 💋 Jangan baca kalo gak mau gila🥵 Darkromance, thriller, posesive, and obsessed ❤🔥 *** Ini kisah seorang gadis mungil yang cantik, yang memiliki sifat misterius dan random secara bersamaan. U...