[Warning : Adult content 18+!]
Bestie, for your information, maaf banget aku late update yach!
"Besok kita ke rumah bunda sama papi." Jelas Charis sembari merebahkan tubuhnya diatas sofa ruang tengah.
Charis menyalakan televisi yang menampilkan berita terkini. Sedangkan Jarrel sedang menyerngitkan keningnya kebingungan karena ucapan Charis yang terkesan setengah-setengah.
"Ngapain?" Jarrel menutup laptopnya dan menatap Charis yang sedang memakan kue kering.
"Ngepet."
"Lo jadi babinya?"
"Najis! Ya nginep lah di rumah bunda. Ada acara tujuh bulanan calon anak pertamanya Jessica." Jelas Charis dengan nada ketus.
"Oh gitu, berapa hari?"
"Seminggu mungkin? Ngga tau jangan nanya gue."
"Informasi lo ngga valid ah! Terus seminggu kita tidur bareng?"
"Mulut lo minta di kasih hadiah dari tangan kanan apa tangan kiri? Nanya mulu deh heran. Ya kalau ngga tidur bareng emangnya lo mau tidur di teras rumah?"
Charis menatap sinis ke arah Jarrel yang sedang menyadarkan punggungnya pada sandaran sofa.
"Kan gue cuma nanya, Charis."
"Ya tapi lo bikin gue emosi sama pertanyaan ngga bermutu lo itu!"
"Jangan marah-marah kenapa sih. Lo sensi banget deh heran. Lo lagi dapet ya, Ris?"
"Kepo deh tanya-tanya kayak dora!"
"Berarti calon anak gue gugur dong kalau lo lagi dapet."
"Buadjingan! Frontal banget kalau ngomong ngga di filter dulu." Cibir Charis.
Entah mengapa akhir-akhir ini Jarrel seperti sangat manja kepada Charis. Jarrel sendiri tidak tau mengapa dirinya begitu menginginkan berada di dekat Charis. Bahkan pikirannya akhir-akhir ini selalu tertuju pada si pemilik gingsul manis, Charis.
"Lagian gue mau dapet ataupun ngga, itu bukan urusan lo. Urusan lo kan cuma Jeha Charliane aja."
"Stop bawa-bawa nama Jeha, Charis! Bisa ngga sih sehari aja lo ngga ungkit nama Jeha dulu?"
"Kenapa?" Charis menaikkan salah satu alisnya.
"Kasihan telinga Jeha panas di gosipin sama cewek kayak lo."
"Dih, Who would want to gossip about a lowly girl like her?" Charis terkekeh geli.
Menggosip? Tentang Jeha? Apa manfaatnya. Lebih baik Charis menggosipkan Kylie Jenner dengan kekasih barunya daripada menggosip tentang wanita selingkuhan suaminya. Tidak bermutu!
•••
Berbagai macam makanan dan dekorasi mewah terpampang nyata dihadapan Charis. Hari ini adalah hari dimana adiknya-Jessica Chloe Morelli melangsungkan acara tujuh bulanan anak pertamanya. Jessica dan Harris juga akan melakukan gender reveal untuk bayi yang dikandung oleh Jessica.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Winner
Short Story[Warning : Free for 18+] • mengandung hal-hal yang berbau dewasa! Mature content. • Follow sebelum membaca! Jangan lupa vote dan komen. Pernikahan antara Jarrel Zander dan Charis Hans Morelli hanya sebatas suami-istri diatas kertas putih bertinta hi...