PIW! PIW! PIW!
Suara itu berasal dari game video yang sedang di mainkan oleh seorang anak muda, namun wajahnya tidak menunjukkan rasa senang. Ada apa?TUK.
"Bang, da gue mah gak butuh yang kayak ginian... Udah pro maen ini tuh, gue mau hp." Keluhnya pada orang yang dibilang abang itu.
"Nanti lagi," Jawabnya dingin. Ya, memang seperti itu, abang ini emang sikapnya dingin dan cuek. Tapi ia cukup menyayangi budak yang satu ini kok, masih mau nyuapin. Kalo gak sayang, mana mau dia nyuapin kayak gitu.
"Nanti lagi nya tuh kapan abang...? Gue nunggu nunggu dari zaman Fir'aun belom kawin pun, abang gak pernah tuh kasih gue maen hp." Keluhnya lagi. Iya... Anak satu ini sedang merajuk karena sudah lama mendekam di kamar yang bernuansa serba putih ini, dan abang nya ini bener bener gak kasih dia hp.
"Kalo gak boleh gue minta pulang aja dah, gak papa." Lanjutnya lagi, kali ini ia berusaha untuk memberikan senyum termanis semanis manisnya gula agar abang nya ini luluh, dia kan anak kesayangan se-keluarga. Namun apa respon nya? Kali ini ia malah memalingkan wajahnya, tak peduli jika ia mau marah kayak kingkong yang gak dikasih susu setaun ama emaknya.
"Ck, bang. Gua tuh udah lama disini tuh, udah mau maju sebulan kurang satu hari, dan keadaan gue tuh udah baik baik aja. Kerjaan gue cuma makan, tidur, cek up. Makan, tidur, cek up, minum obat, bosen bang... Lagian hp itu gak berpengaruh apa apa buat jantung gue, gak bikin badan gue capek ato lemes, yang maen cuma jari. Apa susahnya sih bang...? Mau chatting temen temen aja, mau ngasih kabar kalo gue udah gak apa apa."
"Iya... Nanti ada waktunya Edwin... Sekarang makan dulu, dua suap lagi abis, nanti minum obat, abis itu bobo. Udah, kerjaan kamu cuma itu, Oke? "
"Tapi kan bang—"
"Abang udah ngomong sebaik baiknya omongan. Sekarang kamu nurut atau harus saya paksa buka mulut kamu biar abisin ni nasi?" Eeehhh, nih abang abang malah ngancem, kan makin sebel yang sakit.
"Sumpah sih... Bang Edward ngeselin banget! Bang Edgard, Nunna!" Panggil sang Empu, Wah, dia manggil dua kesatria baru yang siap untuk menghiburnya. Sedangkan abang yang daritadi nyuapin jadi di anggurin.
Ia terdiam melihat sang empu yang sibuk mengadu dengan lucunya pada kedua kakaknya yang lain. Ia sampai peluk peluk biar tenang dan tak merajuk lagi. Ya, Ya nggak papa sih yah... Yang penting kagak maen hp dulu tuh anak. Biar full sehat dan gak kurang tidur mulu gara gara maen hp terus.
"Hoo... Jadi adek mau main hp? " Tanya Nunna, kakak perempuan paling baik dan lembut.
"Iya lah, maen hp kan gak bikin jantung Edwin sakit. Bang Edward nya nyebelin banget, marahin tuh Nunna." Titah Edwin sambil menunjuk dan menatap Edward sinis.
"Selain abang gak kasih izin maen hp, permintaan kedua kamu apa? Noh, sana ngadu ama Nunna dan abang kesayangan kamu," Sahut Edward sebel, Yaiya sebel. Edwin gak Full story jadi seolah Edwin yang paling tersakiti disini. Drama banget kan hidupnya?
"Apaan? Cuma minta hp doang kok, asli. Gak lebih dari itu," Edwin ngedumel lagi, ia juga tidak mau kena marah abang dan Nunna nya ini. Yaudah... Edward diem, biar dia liat aja, sejauh mana Edwin bakal aduan terus kayak gini.
"Oooh... Hp... Ini ada hp Nunna. Hp bang Edgard juga lowong, nganggur. Nih, pake pake." Nunna yang kayak malaikat ini pun secara cuma cuma memberikan ponselnya dan ponsel milik Edgard agar adik bungsu nya ini senang.
Setelah lumayan lama mengotak atik ponsel Nunna dan ponsel Edgard, ia kembali menaruh kedua nya di atas kasur.
"Kenapa lagi chil? Hp nya butut bukan? Iya sih... Yang bang Edgard belom ganti hp, kayaknya memorinya penuh. Jadi... Waktunya minum obat!" Kalo kayak gini, mereka semua suka ngehibur Edwin kayak ngehibur bocah umur 3 tahun. Sang empu menggelengkan kepala nya cepat.
"Iya, Edwin ngaku. Aslinya Edwin mau pulang, bener bener pengen pulang. Edwin udah bosen disini, berapa taun Edwin tiduran disini? Edwin capek bang... Aslinya Edwin gak kuat Nunna... Tapi Edwin berusaha tetep biasa aja walau malah makin sakit kalo Edwin nahan nahan. Makin sesek dada Edwin, Edwin mau sembuh... Edwin gak mau sakit sakitan terus kayak gini... Edwin beneran capek... Edwin pengen sembuh... Huuh... Huuh... Huuh..." Sang empu menunduk. Ujung ujung nya dada nya kembali sesak. Padahal ia baru saja di izinkan membuka masker oksigennya tadi, masa harus di pake lagi?
Edward dengan cekatan kembali memasangkan masker oksigen yang sempat menggantung di leher sang empu, tidak lupa ia memutar tabungnya lalu keluarlah obat berupa uap dari sana. Ia terus menggenggam tangan Nunna nya sambil berusaha mengatur nafasnya.
"Hayoh... Udah kayak gini mau gimana lagi? Adek harus kuat, ya? Nunna bakal disini jagain adek. Adek bakal sembuh, Nunna yakin kok. Adek gak akan pake alat alat yang kayak gini lagi... Adek gak akan pake oksigen lagi buat adek napas, nanti adek bakal kayak kita kok. Adek pasti sehat, tapi syaratnya satu. Ikutin dan nurut sama semua perkataan bang Edward, itu aja. Oke?" Jelas Nunna yang ikut sedih melihat Edwin yang terus bergantung pada tabung oksigen. Sang empu mengangguk pelan lalu menatap Nunna sayup.
"Nunna sayang adek, Nunna gak akan pernah ninggalin adek." Lanjut Nunna sambil mengecup dahi Edwin.
"Abang bakal berusaha bilang ke bang Edward kalo elu mau pulang. Jadi buat sekarang, bobo dulu ya? Achil gak boleh kecapean dulu." Sahut Edgard juga. Edwin juga kembali mengangguk lalu memejamkan matanya. Nunna hanya bisa mengusap usap lembut kepala Edwin agar ia tenang dan tidak gelisah. Berbeda dengan Edward yang sudah pergi entah kemana setelah ia memasangkan masker oksigen pada Edwin.
"Nun, gue cari bang Edward dulu ya?"
"Iya, bujuk ya? Kasian adek," Jawab Nunna yang menatap Edwin.
The endGuys, helo guys. Buat kalian yang penasaran sama Cerita nya Edwin disini udah ada yaaaa...
selamat membaca.
Apabila kalian menemukan sebuah kata atau ucapan yang salah, mohon di koreksi.
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
EDWIN
Teen FictionHanya kisah tentang seorang anak laki laki yang harus berjuang agar bisa menggapai semua impian dan cita citanya. Tentu saja, siapa yang tidak ingin hidup dengan tubuh sehat dan sempurna? Ia iri dengan orang orang, bisa berlari kesana kemari, bermai...