Di part kali ini kita pake buat bonus para pemain Edwin yaaacchh! Jujur aja, selama author bikin ni cerita Edwin, kesannya pen nangis mulu, hiks. Syedih bangetz kenapa author punya pemikiran keyak gitu ya? Gak tau kenapa, pengen aja we sama yang sakit sakit kek gitu tuh. Kek lucu campur sedih gitu, hahaha.
Oke! Capcuss aja langsung ke... Pemeran utama kitaaaaaa!
(Edwin Chandra Valentino)
Anak ganteng nan perfect ini adalah putra kelima bapak Liam Valentino yang berkedudukan "Si bungsu keluarga Valentino". Anak yang emang kudu dijaga ketat ketat kayak telur emas kalkun, anak yang harus di sayang semua orang dan anak kuat;)
Edwin ini punya kepribadian humoris, humble dan rendah hati. Terkadang ia bisa saja menjadi orang asing dan dingin, entahlah. Edwin juga mudah memaapkan kok, apapun kelakuan abang abang nya, pasti di maapin Edwin kok, dia juga lawak.Dia di foto kayak gini posisi nya lagi kesel ama bang Edgard yang maksa pengen motoin dia sebelum pergi ngebubur pinggir jalan.
-Gua pengen semua mimpi gua tercapai, tapi gua mikir lagi. Dengan tubuh gua yang kayak gini, gua bisa gak ya? Tuhan masih sayang gak sama gua?-
Edward Anggara Valentino
Abang Edwin number one yang berkedudukan "Si sulung keluarga Valentino". Edward ini cuek dan aslinya dingiiinn banget, tapi dia sayang kok ama semua adiknya. Penyabaaaaarr banget, semua kelakuan adiknya pasti dia anggep biasa aja. Tapi kalo dia udah kesel, cuma angkat sapu lidi aja udah bikin semua nya ketar ketir takut di babuk. Selain itu, dia sayang dan lebih perhatian pada Edwin karena penyakit khusus nya yang terbilang parah itu. Namun ia gengsi untuk menunjukannya, ini juga di foto kudu di suruh senyum dulu sama Edwin. Ancamannya "Kalo abang gak senyum, gue gak mau minum obat!"
-Edwin minum obat GAK hari ini???!!-
Alluna Queensha Valention
KAMU SEDANG MEMBACA
EDWIN
Teen FictionHanya kisah tentang seorang anak laki laki yang harus berjuang agar bisa menggapai semua impian dan cita citanya. Tentu saja, siapa yang tidak ingin hidup dengan tubuh sehat dan sempurna? Ia iri dengan orang orang, bisa berlari kesana kemari, bermai...