bang, bawa receh gak?" Tanya Edwin ketika di motor. Ethan gak nyaut, mungkin karena ketutupan ama helm.
"Heh! Bonge!" Ketus Edwin sambil memukul helm Ethan. Sang empu meringis kesakitan.
"Sakit bego! APA?!" Tanya Ethan kesal. Ngegas kan jadi nya. "Gua tanya! Lu bawa receh kagak?!" Tanya Edwin pula, ia sengaja berteriak biar kedengeran ama Ethan. Diliatin ama orang orang, apakah Edwin malu? Kagak lah, ngapain malu kan? Wajah nya udah di tutupin masker ini, udah gitu, walaupun berteriak teriak depan umum pun dia tetep gak akan malu, kan punya wajah.
"Bawa! Napa emang?! Mau jajan?"
"Lu yang ngajak ya kali kagak kasih gua jajan!"
"Hehehehe, iya iya!" Jawab Ethan lagi.
🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀
"Assalamualaikum... Ethan pulang," Sapa Ethan pada kedua abang nya yang lagi nyantui depan tivi.
"Waalaikumussalam..." Jawab kedua nya kompak.
"Abis darimana? Cerah bener muka lu chil," Ucap Edgard melihat ada yang berbeda pada wajah adiknya. Pasalnya wajah Ethan emang berseri seri sih, jadi pasti ada yang yang bikin dia seneng hari ini.
"Iya dong... Abis jalan jalan sama Dinda, makannya seneng." Ia menunjukan senyuman paling menggemaskan pada kedua abang nya.
"Widih... Gaya lah, kemana aja jalan jalan nya? Beli apa lu? Kagak bawa oleh oleh buat abang lu yang ganteng ini?" Tanya Edgard kemudian. Jujur saja, dia juga pengen kok jalan jalan bareng beybih nya, gara gara beybih nya Edgard ngampus di luar kota, jadi mereka kudu LDRan.
"Boro boro beli apa apa bang, dompet aja lupa dibawa. Jadi cuma liat liat doang ke mall. Malu sih ya malu... Tadi duit nya dibawa Edwin, dan cuma nyisa 2 rebu." Keluh kesah percintaan anak muda. Kesatu, dompet kagak dibawa, kedua nya sisa duit nya di jajanin Edwin semua. Yaudah, jadi missquin seketika.
"Bener juga. Adek lu mana than? Kagak keliatan tuh wujud nya," Edgard mulai menyadari ada nya sesuatu yang hilang. Ethan juga nyadar, bener juga. Napa si Edwin belom pulang ya?
"Iya yah? Kirain dah hibernasi lagi di kamar," Ethan ikut celingak celinguk. Edgard lalu menatap Ethan dengan tajam, kini ekspresi nya rada serem daripada sebelumnya. Cepet juga ni anak berubah nya, udah kayak powerrangers.
"Ooh... Jadi lu ninggalin Edwin demi cewek lu, gitu?" Edgard mulai menginterogasi Ethan.
"Ya, tadi Ethan dah nyuruh Edwin buat pulang duluan... Kira Ethan dia udah nyampe disini," Ethan mulai menunduk, bukan lagi 'Gue' bahasanya kalo misalnya Ethan udah berhadapan sama Edgard yang udah mulai ngamuk.
"Coba telpon adek lu bang," Titah Edgard pada Edward. Edward menggeleng cepat "Boro boro di telpon, hp nya aja di cas daritadi. Dia gak bawa hp," Jawab Edward mulai timbul rasa khawatir.
Edgard kembali menatap tajam pada Ethan. Ia bahkan sampai menarik kerahnya saking greget nya ama ni anak satu. Kenapa mesti Dinda yang harus di duluin daripada adek nya yang emang lebih penting dari pacarnya.
"Gua udah ingetin lu beribu ribu kali buat menomorsatukan adek lu. Gua udah kasih tau buat bagi waktu! Mana waktu lu yang lagi sama Adek lu, dan mana waktu lu yang lagi sama tu lonte! Gua gak suka kalo lu udah lupa ama jati diri lu. Loe kena pelet ama dia hah?! "
"Gua udah nahan nahan supaya gua gak marah dan gak bikin loe sakit hati ama semua omongan gua! Tapi dengan kelakuan busuk loe! Yang ninggalin adek loe di tempat jajanan, di panas terik kayak gini dan malah enak enakan ama tu cewek yang bikin gua MARAH ama loe! "
"Gua gak suka! Demi apapun gua gak suka ama tu cewek! Dia nyuci otak loe biar bisa terus nempel ama dia! Gua udah gak bisa ngomong lembut lagi ama loe buat gua peringatin,"
KAMU SEDANG MEMBACA
EDWIN
Teen FictionHanya kisah tentang seorang anak laki laki yang harus berjuang agar bisa menggapai semua impian dan cita citanya. Tentu saja, siapa yang tidak ingin hidup dengan tubuh sehat dan sempurna? Ia iri dengan orang orang, bisa berlari kesana kemari, bermai...