"Bang," Panggil Edwin di tangga. Ethan yang lagi asyik coret coret belakang bukunya buat bikin rumus fisika pun akhirnya mendongakkan kepala nya menatap si bungsu.
"Buat papan... Nama nya apa aja?" Tanya Edwin polos. Jujur aja, ini first time nya Edwin sekolah lagi, jadi gak tau. Ethan tertawa miris. "Efek gak sekolah setaun, jadi kudet." Celetuk nya yang bikin Edwin jadi badmood.
"Jangan lupa ya! Loe juga bengek waktu di ospek! Lemah!" Hujat Edwin tak kalah pedas. Ethan mengerutkan kening nya kesal lalu kembali fokus pada gambaran rumusnya.
"Nama, kelas, dan motto." Jawabnya agak malas. Edwin mengangguk anggukkan kepalanya paham. "Motto nya kagak usah aneh aneh," Lanjutnya.
"Oke!" Kata Edwin kembali ke kamarnya dan melanjutkan acara menghias papan buat besok.
'EDWIN CHANDRA VALENTINO
XI- IPS 2
MANUSIA BAIK ITU... YA BAIK:)'
Kino mengamati ukiran tulisan Edwin lalu mulai membuatnya. Jam sudah menunjukan
pukul 22.08 malam. Biasanya jam segini dia udah tidur, gak pernah lewat jam 22.
Ia melihat tulisan yang akan ditulis Kino dan berujung melotot karna kaget liat motto nya.'KENZIO WESLEY DHARMENDRA
XI- IPS 2
THEMPE IS MY PAPORIT PUD;3'"Udahhhh!!!" Final Kino yang mengangkat keduanya ke udara. Dia seneng bukan main sih, akhirnya bisa kelar juga ni acara bikin papan.
"Hei! Bahasa inggris loe ancur ini... Ahahahaha!" Ups! Edwin keceplosan ngakak depan Kino. Dia buru buru membekap mulutnya karna sekarang gak kuat pengen ngompol liat wajah melas nya Kino.
"Lu ngatain gua?! Heh! Gua itu nggak bodo bodo amat! Gini gini juga punya mimpi kuliah di London tau! Jahad njir!" Sarkas Kino yang melipat kedua tangannya dan memalingkan wajahnya dari Edwin. Yang di katain malah makin ngakak. Dia pegang perutnya yang sakit karena tertawa. Rame tau godain Kino tuh.
"Nyampe sana lu pasti cuma bisa bilang yes-no yes-no kayak si cherry cherry... Jhahahahah!" Goda Edwin lagi yang bikin si Kino makin kesel dan mukanya udah merah nahan ngamuk.
"Berisik loe babi!"
"Dasar anak setan! Jelek kayak dugong!" Balas Edwin ditambah hujatan pedas ala ala mulut netijen.
'Tahan no... Tahan... Anak setan yang ada di depan loe ini gak bisa loe pukulin... Yang ada malah bengek dan malah berurusan sama 3 monster Valentino...' Batin Kino yang mengusap dada nya, mencoba meredakan amarahnya demi bocah petakilan yang ada di depannya ini.
Edwin lalu menghentikan tawa nya dan menyeka air matanya. Orang yang ada di depannya ini sudah tidak bisa berkata kata lagi.
"Omongan gua tadi itu... Bercanda. Jangan dimasukin ke ati yak. Dah lama gua gak have fun sama temen temen." Kata Edwin sambil menatap keluar jendela. Akhirnya Kino nengok liat Edwin. Benar... Sorot matanya tampak memancarkan kesedihan walaupun ia tengah tersenyum.
"Penyebab kali ini... Karna apa?" Cicit Kino pelan. Senyum Edwin seketika luntur kala mengingat kembali saat ia kambuh kemarin.
"Gua... Kaget." Kata Edwin yang sedikit sesak ketika ia mulai menceritakan saat ia kambuh. Kino mendekatkan diri agar bisa mendengar cerita Edwin.
"Bang Edgard ketika begal. Kita dihadang preman... Dada gua ketendang, pipi gua ke pukul. Bang Edward marah... Bener bener marah sampe gua takut. Padahal gua gak pernah liat dia semarah itu, bahkan... Sampe lempar kursi dan mecahin lemari kaca. Gua syok dan berujung kena serangan." Edwin menarik napas dalam dalam dan menghembuskan nya perlahan agar menghilangkan rasa sesaknya. Kino ikut menghela napas mendengar cerita Edwin.
"Maapin gua ya, kemarin gua gak jenguk."
"No problem. Udah kelewat lagian," Jawab Edwin lagi. Entahlah... Mau ia sembunyikan apapun yang menyangkut penyakitnya dari Kino, kino pasti tau. Jadi percuma di tutup tutupin juga. Edwin pun berdiri untuk pergi ke wc. Dia lupa kalo tadi dia kebelet gara gara ngehujat si Kino. Eeeehh... Si kino malah ngintilin dia dari belakang.
"Mau kemana?" Heran Edwin. "Pipis lah," Katanya pede.
"Masih banyak wc, cari yang lain. Loe tau kan kalo gua gak bisa cape cape?" Kino mengangguk. "Ya makannya cari wc lain."
"Hah? Cewe lain?" Typo Kino yang bikin Edwin agak kesel. Giliran Kino nih yang goda balik ni anak.
"Kenzio jangan bikin gua murka sekarang. Gua lagi dalam masa pemulihan. Cari wc lain," Titah Edwin yang ketiga kalinya.
"Nggak mau... Mau sama Edwin..." Kino makin nyeleneh dan buat si Edwin ngamuk.
"KENZIO WESLEY DHARMENDRA! MAU GUA GOROK LEHER LOE?!" Ancam Edwin yang menarik kerah Kino saking kesel nya. Yang diteriakin malah ketawa.
"Win, celana loe basah... Loe ngompol alah..."
"Kinooooo!!! Gua—
DUGH!
"Hei! Jam berapa sekarang?! Kenapa belom pada tidur?!!!" Omaygat! Satu monster terbangun karena tidurnya yang terusik sebab teriakan Edwin tadi. Jujur aja Edwin sempet kaget ketika Edgard gebrak pintu.
"Tidur," Peringat Edgard dengan muka bantal nya karena harus terbangun malam malam begini.
"Bentar atu bang ke wc dulu mau pipis—
"Edwin Chandra Valentino." Edwin terpatung. Kalo namanya udah dipanggil pake nama lengkap gitu berarti udah peringatan.
"Iya iya... Jangan marah marah napa..." Kata Edwin yang mengerucutkan bibirnya. Nggak, kalo udah mode ngantuk dan menyangkut masalah tidur pasti Edgard maju paling depan dan gak akan luluh walaupun itu Edwin.
"Satu!" Edgard mulai menghitung. Edwin ketar ketir, dia pengen banget kencing. Alhasil dia lari duluan ke wc dan menyelesaikan buang air kecil nya dulu.
"Tiga!"
DUGH!
Tau tau dia keluar wc itungan nya udah tiga. Edgard maju dan membopong tubuh Edwin kayak bawa karung. Dia selimutin si Edwin kayak kepompong biar gak bisa kemana mana, bikin si Edwin susah gerak."Bang lepasin bang! Gua gak bisa gerak jadinya!"
"Syuut! Diem. Udah lama gua gak tidur bareng lu chill..." Setelah mengatakan hal itu, Edgard bener bener tidur lagi. Apalagi dia tidur sambil melukin si Edwin. Kino tertawa dan ujung ujung nya dia lari lalu melompat ke atas kasur King size milik Edwin itu.
"Reyod Bego!" Teriak Edwin lagi.
🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀
"Win,"
"Win bangun win,""Mmmhh... Ma menit lagi ah... Ngantuk." Kata Edwin sambil menarik selimutnya hingga menutupi kepalanya.
"Bukan gitu win, kita kesiangan! 15 menit lagi jam 7 pas!" Seru Kino. Edwin kaget dan ngeliat jam weker miliknya. Tidak... Dia tidak boleh terlambat di hari pertama nya sekolah!
"Bego! Gua kesiangan!!!"
The end.
KAMU SEDANG MEMBACA
EDWIN
Teen FictionHanya kisah tentang seorang anak laki laki yang harus berjuang agar bisa menggapai semua impian dan cita citanya. Tentu saja, siapa yang tidak ingin hidup dengan tubuh sehat dan sempurna? Ia iri dengan orang orang, bisa berlari kesana kemari, bermai...