bab 1

1K 58 105
                                    

اللَّهُمَّ صَلَّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الوقْتُ أَثْمَنُ مِنَ الذَّهَبِ

"tidak ada yang lebih indah daripada dua raga yang tak saling bertemu namun saling merindu
tak bersama namun saling berdoa."

Nashron azizan

sebelum baca jangan lupa follow, vote&komen ya man teman sekalian juga bantu koreksi kalo ada kesalahan dari cerita jujur ini cerita yang pertama kali buat dan nge publish nya juga ragu-ragu takut pada gak nyambung sama ceritanyaa.

ig:vintaquezz15

Brak...

Sebuah sepeda yang melaju dengan cepat menabrak tiang listrik sehingga terjatuh seorang gadis SMA dengan seragam sekolahnya yang sudah kotor acak-acakan. Bahkan rok yang ia pakai pun sudah robek karena seluncuran di aspal jalan sampai lututnya ikut tergores.

Sebut saja namanya kaila Azahra Anisa

"SIALAN NI SEPEDA PAKE NABRAK SEGALA. KALO GUE SAMPE KETANGKEP SAMA MANG EEN, BISA ABIS GUE SAMA AYAH,"gerutu Shakeela sambil memegangi lututnya yang sakit dan berdarah.

Dari sebrang jalan terlihat pria yang mengenakan sarung dan baju koko hitam berjalan menghampiri kaila. Ia terlihat seperti ingin menolong kaila berdiri.

"JANGAN SENTUH GUE! BUKAN MUHRIM. GUA BISA BERDIRI SENDIRI."pekikk kaila

"Maaf, saya hanya ingin mengangkat sepeda yang menimpa kaki kamu"

"maaf, tapi gue juga gak butuh bantuan lo. GUE BISA SENDIRI!" Angkuh kaila sambil mendirikan sepedanya sendiri.

Namanya kaila. Seorang wanita memiliki kepribadian yang angkuh dan tak mau kalah dalam hal apapun.

"Kamu yakin? itu tadi nabraknya kenceng banget, saya aja sampai kaget"

"Bukan urusan lo! gue ini anak kuat! nabrak sekenceng apapun gue juga bakal baik-baik aja." padahal dalam dirinya sudah berteriak kesakitan karna darah yang terus mengalir dari lututnya.

Pria itu sedari tadi hanya menunduk dan tak sengaja tak sengaja melihat ujung rok kaila yang robek. Ia pun dengan cepat melepas sarung yang ia pakai dan memberikannya pada kaila. Jangan khawatir, pria itu masih memiliki celana panjang yang ia kenakan.

"Ehh Lo mau ngapain?"panik kailaa Sembari menutup wajahnya.

"Pakai sarung saya agar aurat kamu tidak terlihat," pria itu menyodorkan sarung miliknya pada kailaa.

Kaila pun seketika berbalik dan menutup rok nya yang sobek sampai betis nya terlihat.

"LO LIAT BETIS GUE YA!"

"A-staghfirullah. Saya sedari tadi hanya menunduk dan tak sengaja melihat ujung rok kamu yang robek,"

"MODUS BANGET! SINI SARUNG NYA." Cetus kailaa yang langsung mengambil sarung di tangan pria itu dan dengan cepat memakai nya."gue pake sarung ini karna terpaksa! gue pinjem dulu, ASSALAMUALAIKUM!"

"Waalaikumussalam"

Kailaa pergi meninggalkan pria itu dengan jalan yang terseret-seret sambil mendorong sepedanya.

"ITU JILBAB NYA DI TURUNIN DARI PUNDAK. GAK BAIK DILIAT ORANG" teriak pria itu disertai kekehan kecil karena baru kali ini ia menemukan kepribadian seorang wanita yang angkuh seperti kailaa

Setelah tiba di rumah, kaila meletakkan sepedanya begitu saja dan masuk kedalam rumah tanpa salam. Ia mengambil kotak p3k di laci meja untuk mengobati lututnya yang terluka.

suara hati gus zizanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang