🖇️06. Having Lunch Together

101 58 25
                                    

Follow ig aku:
@yaa_frstn @kucingimut1258

Ig mereka juga:
@zayaflow_
@gafi.prnz
@kaylen_yrf
@luv_yin
@atlnta_

⛓️🧸📕

"Te amo mi amor."

UnknownHaloo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Unknown
Haloo

ZAYA mengerutkan keningnya ketika mendapatkan pesan dari seseorang yang tidak dikenal. Sebelum gadis itu membalas, satu pesan masuk membuat Zaya mengurungkan niatnya.

Unknown
Ini saya Atlanta

Zaya sempat bertanya-tanya darimana kah Atlanta mendapatkan nomor WhatsApp nya. Padahal setaunya, dirinya dan Atlanta tidak pernah bertukar kontak. Tidak mau berpikir panjang lagi, Zaya membalas pesan dari cowok itu.

First Florence Azaya
Eh iya kak?

Atlanta Catur Gelanio
Saya dapat nomor kamu dari Valena, teman kamu.

Lihatlah, tanpa ditanya, Atlanta sudah lebih dulu menjawab pertanyaannya.

Atlanta Catur Gelanio
Kamu udah selesai mata kuliah?
Saya mau mengajak kamu makan siang di kafetaria.

First Florence Azaya
Boleh kak. Kebetulan saya juga baru keluar dan lagi di kafetaria. Belum mesan apa-apa kok. Kakak nyusul ke sini aja.

Atlanta Catur Gelanio
Ok.

Singkat, padat, dan jelas. Zaya menyimpan kembali ponselnya ke dalam Totebag nya. Menatap seisi kantin yang mulai sepi. Tak lama, Atlanta datang dan duduk di samping gadis itu.

"Siang, Za. Udah lama nunggu?"

Zaya menggeleng. "Enggak, Kak. Baru aja duduk di sini," jawabnya. "Kakak udah selesai kuliah?"

"Belum, saya masuk jam tiga hari ini," jawab Atlanta.

Zaya menganggukkan kepala mengerti.

"Oh iya, kamu mau pesan apa? Biar saya yang pesanin," Tanya Atlanta.

"Kakak duduk aja, biar saya yang pesan makanannya." Zaya berdiri dan mengeluarkan ponselnya untuk mengambil uang di casing ponselnya.

Atlanta cuma diam dan menuruti ucapan gadis itu. Atlanta menatap punggung Zaya yang pergi ke kasir kafetaria untuk memesan makanan. Jantungnya kembali berdegup kencang tatkala bertemu dengan gadis ini. Ada apa? Apakah Atlanta benar-benar jatuh cinta?

We Are Happy Ending [END] [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang