Aram merasakan sakit dikepalanya, saat ia membuka mata ternyata ia ada di dalam goa dengan kondisi tubuh yang penuh bekas merah bahkan bajunya juga terbuka.
Aram memeluk tubuhnya sendiri merasa malu, ia mencari bajunya tapi tidak ketemu dan hanya ada selimut, Aram pun menutup tubuhnya dengan selimut, saat ia akan berdiri kakinya bergetar.
"Akh!" Bagian belakangnya terasa perih dan saat ia berjalan, sperma keluar dari kemaluannya, Aram pun langsung terdiam, tubuhnya semakin bergetar.
"Apa ini? Tanda mate? Aku sudah ditandai?!" Ia juga melihat lengannya yang terdapat tato mate. Itu artinya dia sudah dikawini dan Aram tidak sadar.
"Bagaimana bisa seperti ini?" lirih Aram merasa bersalah pada Kai.
"Kau sudah bangun?" tanya seseorang yang baru datang, orang itu membawa pakaian dan buah-buahan.
Melihat penampilannya, Aram sedikit mengenal pria itu, itu seperti teman masa kecilnya yang hanya datang sesaat.
"Kau? Knox?" tanya Aram pada pria setengah serigala tersebut. Knox teman masa kecilnya dulu, dia manusia serigala juga.
"Iya." jawab Knox. Pria itu pun memberikan Aram pakaian, tanpa sengaja Aram melihat leher Knox penuh kissmark.
"Kenapa kau lakukan ini! Kenapa kau lakukan ini?" tanya Aram panik. Kondisinya mudah dicerna, Knox lehernya penuh merah dan bagian intim Aram sakit itu berarti ada hal yang tidak Aram sadari saat malam yaitu adegan 18+
"Aku ingin pulang, aku ingin menikah dengan alphaku!" teriak Aram langsung pergi dari sana, namun Knox menahannya.
"Aku sekarang alphamu," ucapnya.
"Dan kau harus tau kalau Kai Cecilian yang kau cintai itu sudah menikah dengan kakakmu," jelas Knox lagi.
"Kakak?" Aram kaget.
"Pembohong! Kakakku alpha! Dia tidak akan pernah menikah dengan Kai!" teriak Aram marah. Ia pun mendorong tubuh Knox dan berlari keluar.
Knox tidak menyerah untuk menjelaskan semuanya.
"Tapi nyatanya mereka menikah, kakakmu lah yang menyuruhku untuk melakukan ini padamu karena dia mencintai Kai juga," ucap Knox berbohong dan fitnah. Ia sengaja agar Aram membenci kakaknya dan tidak mencari kakaknya lagi apalagi kembali ke dalam pelukan Kai.
"Kau pikir aku percaya?! Kak Moon tidak seperti itu, jadi berhentilah memfitnahnya!" teriak Kai sambil berlari.
"Pembohong sialan," ucap Aram marah. Ia menangis tidak tahan untuk terlalu lama menahan kesedihan ini.
Knox berubah menjadi serigala dan mengejar Aram, ia mengigit kaki Aram hingga terjatuh lalu berkata,
"Itu fakta, kau adalah milikku."
"Kau sekarang milikku." Knox menarik kaki Aram dan membawanya ke goa lagi.
****
"Aram!"
"Aram!!"
Di sisi lain Moon tidak menyerah untuk mencari adiknya, ia sudah berkeliling hutan disekitar rumahnya untuk mencari adik tercintanya bersama dengan Kai dan beberapa pengawalnya.
"Sebaiknya kita istirahat," titah Kai sambil menyodorkan botol minum pada Moon.
"Kenapa kau santai sekali, harusnya kau juga mencarinya!" teriak Moon melempar botol minum itu.
Melihat botol minumnya dijatuhkan, Kai langsung mengambil botol minumnya lagi sambil berkata, "Masalahnya kau juga bukan harus mengurus satu adikku, tapi aku dan juga rakyatmu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Bl] Omega Fatal
WerewolfAram, dia akan menikah dengan Duke pilihannya namun sayang ketika dia akan melancarkan pernikahannya tiba-tiba ia dibawa ke tempat lain dan Alpha pilihannya malah menikahi kakaknya sendiri yang seorang alpha juga, sang kakak pun memiliki julukan Ome...