-saran dengerin wide awake ya sayang kuu 😘
Saat itu Caine menjaga souta dan anak anak yang lain,namun gin ikut dalam transaksi,jadi gin dan Rion menginap di perbatasan antara kampung - kita bersama selama 3 hari.
*Tok tok*
Tiba tiba pintu kamar berbunyi,lalu Caine membukanya,ternyata itu adalah dokter yang merawat souta.
"Permisi,orang tua souta?"
"Iya,saya ibu nya"
"Souta setelah 2 hari boleh pulang ya"
"Ooh ya,terimakasih dok"
"Ya,saya izin pergi ya"
"Iya"
Caine menutup pintunya lagi dan berjalan ke arah souta.
"Souta sayang,kamu bisa pulang 2 hari lagi"
"Berarti,sebelum papi pulang sama kak gin?"
"Iya"
"Okayy"
Lalu Caine berjalan ke arah key.
"Key,boleh tolong jagain yang lain dulu ga,sama Caine junior?"
"Emang mami mau kemana?"
"Mau pompa asi"
"Ooh yaudah,santai aja mi,aman kalo sama key"
"Okay"
Lalu Caine pergi ke kamar satunya karna ada 2 kamar,Caine duduk di meja dan berhadapan dengan laptop milik Caine,lalu Caine mengambil alat pompa asi-nya dan dia mulai memompa asi-nya.
Caine memompa asi-nya sembari menonton film,tiba tiba pintu kamar Caine diketuk.*Tok tok*
"Iya,siapa?"
"Krow"
"Oh ya,masuk aja krow"
"Mami,Caine junior nangis"
"Oh,ya kah? Sini bawa masuk"
Lalu krow berteriak ke arah key.
"KEY!! DISURUH MAMI CAINE JUNIOR BAWA KESINII!"
Lalu key berjalan ke arah kamar Caine,lalu memberi Caine junior.
"Mami,maaf tadi Caine jatoh"
"Iya,gapapa"
"Maaf ya mami,key ceroboh"
"Gapapa sayang,semua orang pasti pernah ngelakuin kesalahan"
"Yaudah key ke ruang tengah lagi ya mami"
"Emnh,iya iya..."
Caine merasa ngilu,dia mencari sesuatu yang bisa dipeluk,akhirnya dia memeluk guling yang ada di sampingnya.
Lalu Caine tiba tiba keluar dari kamar dan ternyata dia mau membuat coklat hangat.
"Mamii,kenapa ga minta tolong ke funin ajaa?"
Funin itu bisa disebut anak yang clingy nya melebihi souta dan Mia.
"Gapapa,mami bisa sendiri"
"Tapi kan mami punya funin" funin memasang wajah sedih.
"Iya iyaa,ini funin mau ngelanjutin buat mami?"
"Mau mauuu"
Lalu Caine memberikan gelas yang sudah diisi oleh coklat,lalu funin membuat kan coklat hangat untuk mami nya dan funin menyuruh Caine untuk duduk di ruang tengah.
"Mami,duduk di ruang tengah aja"
"Okayy"
Lalu Caine duduk di ruang tengah,setelah minumannya jadi funin memberikan minumannya ke Caine.
"Mami,ini"
"Okay,makasih" Caine tersenyum manis.
"Iyaa sama sama mamii"
Lalu Caine kembali ke kamarnya sembari menonton film nya lagi.
Skip 2 hari kemudian
Caine menyuruh untuk anak anak yang lain menyiapkan barang nya masing masing,sebelum Rion pergi dari rumah sakit dia sudah menyiapkan barangnya duluan dan ia bawa pulang.
Lalu Caine menyuruh anak anak yang lain untuk pergi ke bawah dan meletakkan barangnya dibagasi mobil Caine menyuruh anak anaknya supaya ke rumah duluan.
Riji diberi kunci rumah oleh Caine."Kalian duluan aja,mami mau ngambilin obat buat souta"
"Ooh okay mii,santai" kata Garin
"Nih riji,kunci rumah"
"Okay"
Lalu mereka semua pulang duluan kecuali souta,caine dan anaknya yang paling kecil.
Sebelum itu Rion sempat mengantarkan mobil Caine ke RS supaya jika Caine pulang duluan Caine bisa mengendarai mobilnya sendiri.
Lalu setelah sudah selesai diambil obatnya,Caine segera pergi ke mobil setelah Caine duduk di tempat supir dia langsung menancap gas.Sesampainya dirumah Caine langsung pergi ke kamarnya,namun sebelumnya dia sempat bilang ke anak anaknya.
"Mami tidur dulu ya..."
"Okay mii"
Lalu Caine tidur di kamar,beberapa jam kemudian tiba tiba key mengetuk pintu Caine kencang.
*TOK TOK TOK*
Key mengetuk sembari memanggil
"MAMI,MAMI PAPI SAMA GIN MAMIII!!"
Karna Caine terkejut dia membuka pintunya lalu Caine bertanya.
"Hah? Kenapa?"
Caine masih santai karna dia tidak mendengar apa yang diucapkan key.
"MAMI,GIN SAMA PAPI KECELAKAAN!!!"
Caine langsung melotot dan sadarkan diri,dia perlahan terjatuh ke lantai dia shock mendengar kabar itu.
"Beneran key?" Tanya Caine lemas
"Iya mi.."
Caine lemas dan bingung antara perasaannya,antara sedih,kaget.
-----------------------------------------------------------
Guyss maaf yaaa aku hari ini late post banget,soalnya tadi pagi - sore vertigo aku kambuh karna nonton live nya papiii maaf yaa,aku dah minum obat kok hehe.Maaffffff banget yaa semuanyaaaa 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Don't be silent reader remember that,thanks for reading!!!
Sayang kalian semuaaaa 🩵🩵🩵
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu milikku
ActionWARNING WP INI BXB JIKA ANDA HOMOPHOBIC MENJAUH!!! JANGAN BACA SEMUANYA KARANGAN 100% GAADA YANG BERDASARKAN RL!! JANGAN MEMBAWA SEMUA CERITA YANG ADA DISINI DIBAWA KE DUNIA NYATA!!!