-masih end of beginning yaaa,biar kerasa wkwk
Saat dulu gin berumur 15 dia kelas 2 SMP,dulu gin dikenal dengan anak paling bodoh disekolah itu?
Namun gin berhati baik,jadi banyak yang menghina nya di sekolah karna dianggap mencari perhatian (caper)
Saat itu sebenarnya gin merasa."Emang salah ya jadi orang baik?"
"Setidaknya kalo aku ga pinter aku bisa jadi orang baik"
"Pinter nomor 1 ya? Bukan kebaikan?"
"Hidup gin gini trus dari kecil gapernah dikasih senyuman,sengsara aja terus"
Bahkan gin dijauhin satu sekolah karna ia pernah menolong salah satu wanita paling cantik dan pintar.
Gin dikata katai caper,namun wanita itu tau bahwa gin itu bukanlah caper,melainkan dia memang baik hatinya.Saat itu gin dilempari tepung dari lantai atas.
Gin terkejut.Lalu wanita yang pernah ditolongi gin itu dia menghampiri lokasi gin dilempari tepung.
"HEH,LU PADA GAUSAH GITU!"
"YAELAH KEY DIA TUH CAPER KEY"
Jika kalian bertanya siapa nama perempuan itu? Ya itu key,seperti yang kalian kira pasti itu thia.
"DIA KAKAK GUE!!!!"
"SERIUS ITU KAKAK LU?! JELEK BANGETTT"
"BANG**SAT YA LU PADA!!! KAKAK GUE CAKEP!!!!"
"BUTA YA MATA LU KEY?!"
"Udah yok kak kita ke tempat salin,nanti aku tungguin diluar"
"Key,kamu harusnya tadi gausah ngebela aku,nanti kamu ikut dibenci gimana?"
"Gapapa,aku masih punya kakak disini"
"Key,lu baik banget"
"Kakak aja baik sama aku,kenapa aku ga?"
Lalu key menunggu gin mengganti pakaiannya di ruang salin,setelah selesai gin keluar dari ruang salinnya.
Saat itu gin mempunyai adik paling kecil alias ke 4 itu adalah thia.
Dari gin masih kecil gin sayang sekali dengan adiknya bernama thia,entah mengapa.
"Thia sayang,nanti kalo kamu dah gede,kakak lindungin kamu ya?"
"Hah? Lindungin?"
"Iya"
Thia tertawa,namun saat gin berumur 21 thia diambil oleh salah satu laki laki.
Bisa disebut gin bukan hanya sayang,tapi punya perasaan.Sejak saat itu gin gamon dengan thia,dia tidak tahu harus apa selama kepergian thia gin lebih sering meminum obat obatan.
Sampai dia pernah overdosis untungnya masih bisa diselamatkan.Namun sampai sekarang sebenarnya echi dimata gin itu adalah thia,jadi gin menatap echi bukan lah seperti echi tapi thia.
Saat gin melihat echi yang berumur 7 tahun dulunya,saat gin perhatikan echi benar benar seperti thia.
-----------------------------------------------------------
Okay guys,karna author mood nya baik ada kemungkinan ngepost nya 3 / lebih wkkwkwDon't be silent reader remember that,thanks for reading!!!!
Mwa mwa mwaaaa 💋💋💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu milikku
ActionWARNING WP INI BXB JIKA ANDA HOMOPHOBIC MENJAUH!!! JANGAN BACA SEMUANYA KARANGAN 100% GAADA YANG BERDASARKAN RL!! JANGAN MEMBAWA SEMUA CERITA YANG ADA DISINI DIBAWA KE DUNIA NYATA!!!