Dihari Sabtu pagi keluarga TNF seperti biasa melakukan aktivitas nya masing masing,termasuk Rion dia melakukan fitness di gym nya,anak anaknya ada yang berenang di kolam renang dan ada juga yang masak masak.
Namun Caine,dia belum bangun dari tidurnya,saat jam 9.35 Caine dibangunkan dari tidurnya oleh Mia"Mami,bangun yuk,kita sarapan"
"Hm? Mia"
"Iyaa,ini Mia ayo bangun mamii"
"Okay okay"
"Pelan pelan mii"
Lalu Mia membimbing Caine untuk kebawah,lalu sesampainya disana Rion langsung menyiapkan kursinya untuk diduduki Caine.
"Duduk sini sayang"
Caine duduk disamping Rion
"Makasih"
"Iya"
"Oh ya anak anak,papi punya rencana,gimana kalo kita pas hari Minggu - Senin kita hiking?"
"Wahhh boleh tuh pii"
"Jadi,gimana semuanya setuju?"
"Iyaa"
"Tapi pi,mami gimana? Kan mami gaboleh kecapean"
"Eh,iya juga"
"Nanti ajaa,pas mami dah lahiran"
"Kelamaan dong" protes Garin
"Heh gaboleh gitu,kesehatan pamil (pak hamil) lebih penting"
"Hah? Pamil? Ooh"
"Iyaa,jadi nanti aja deh pi pas mami dah lahiran"
Caine merasa tidak enak akhirnya ia bicara
"Gapapa kok,aku dirumah aja,kalian liburan"
"No no no"
"Masa iya mami jaga rumah,apalagi mami lagi hamil"
"Emang gapapa?"
"Gapapa mii,tenang aja"
"O-okay..."
Selesai makan yang laki laki bermain ps,seperti biasa namun yang perempuan sekarang berbeda,mereka belanja.
Biasa bapaknya orang kaya,mereka belanja baju,Caine menitip bakso sapi isi tahu (alias ngidam)*Ding dong*
Tiba tiba berbunyi bel rumah mereka,saat dibuka ternyata itu Mako!! Dia pulang dari kerjanya
Bentar ya ges tunda dulu,jadi disini ceritanya itu si Mako kerja di luar kota dia itu gantiin bapaknya karna bapaknya part didalam kota sementara Mako tuh diluar kota,awalnya dia cuman disana 2 hari,eh ternyata masih banyak kerjaannya jadi dia tinggal disana untuk sementara waktu,selama.. 1 bulan? Makanya itu Mako di eps sebelumnya Mako tuh gapernah adaa gituuuu,udah deh kita lanjut yaa...
Saat itu Mia melihat Abang kesayangannya pulang dia langsung melompat dan dengan reflek Mako menggendong adiknya itu dan Mia memeluknya dengan kencang.
"Abang,Mia kangen"
"Ahaha lucu banget sih kamu Mia,oh ya selama gaada Abang kamu ngapain?"
"Nanti deh Mia ceritain"
"Ooh okay"
"Sekarang Abang mandi dulu ih bau"
"Wahh parah sih"
"Hehehe"
"Udah mana sini tas lu Mako" tanya riji
"Ngapa emang?"
"Lacak dikit,takut ada yang dimasukin sama rekan kerja lu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu milikku
ActionWARNING WP INI BXB JIKA ANDA HOMOPHOBIC MENJAUH!!! JANGAN BACA SEMUANYA KARANGAN 100% GAADA YANG BERDASARKAN RL!! JANGAN MEMBAWA SEMUA CERITA YANG ADA DISINI DIBAWA KE DUNIA NYATA!!!