halo semua author disini,jadi author mau klarifikasi,karna di eps author yang sebelumnya dan itu udah cukup lama,author lupa itu eps mana.
jadi ada yang bilang "aku pernah nemu wattpad kaya gini dan tokoh,alur,sampul sma semua" UNTUK SEMUANYA AKU PERINGATKAN SEKALI LAGI! SEMUANYA MURNI IMAJINASI AKU,AKU GA PLAGIAT SAMA SEKALI! karna dia juga nanya "itu emang wattpad nya yang lain atau plagiat?" aku cape cape mikirin alur sampe sakit,sampe kurang makan,kurang tidur cuman buat mikirin alur selanjutnya malah dibilang 'plagiat' ?! what do you mean?!
aku pernah sampe ketiduran dikelas gara gara malemnya begadang nyatet alur,author sampe sakit sakitan disekolah,demam tinggi disekolah,author juga sampe ga fokus belajarnya demi mikirin alur,malah ada yang bilang author plagiat.
GA SEMUANYA YANG SAMA ITU WAJIB DIKATAIN PLAGIAT! APALAGI SAMPE NGOMONG "tokohnya sama" gini aja deh,ceritanya berasal dari gta v rp vtuber! dan semua tokohnya memang namanya seperti 'riji cassanova' 'gin geheboy' 'elaine ceres' 'caine chana' 'rion kenzo' FCK LAH,ITU SEMUA MURNI PIKIRAN AKU! DAN NAMA ITU MEMANG NAMA TOKOH MEREKA! AKU BUKAN PLAGIAT SAMA SEKALI! AKU GAPERNAH NGEBUAT WATTPAD RIONCAINE INI KARNA TERINSPIRASI DARI ORANG! EMANG AKU MAU SENDIRI! JADI JANGAN NGOMONG KALO GATAU!
terimakasih,maaf jika saya terlalu terbawa emosi
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu milikku
ActionWARNING WP INI BXB JIKA ANDA HOMOPHOBIC MENJAUH!!! JANGAN BACA SEMUANYA KARANGAN 100% GAADA YANG BERDASARKAN RL!! JANGAN MEMBAWA SEMUA CERITA YANG ADA DISINI DIBAWA KE DUNIA NYATA!!!