"Yang aku tahu aku hanya tidak mau miskin!" jawab Cleo getir. Barulah kesedihannya muncul. "Aku tidak mau! Karena itu aku jaga-jaga!"
"Apa maksud dari perkataanmu, Cleo?" balas Alexei bingung. "Aku kan tidak miskin."
"Sekarang! Ya sekarang kau tidak miskin, tapi perusahaan konstruksimu itu menimbulkan masalah. Dari penggusuran ilegal. Dugaan penyuapan tender. Oh, Lex! Hanya soal waktu kau akan dihukum, lalu kau akan tinggalkan aku dan Sophie. Kau akan biarkan kami susah! Aku tidak mau itu. Karena itu, tak ada salahnya cari pegangan..."
"Apa hanya dia 'peganganmu'?" Alexei terkejut melihat wanita itu tersinggung. Dia pikir Cleo sudah tidak punya malu lagi.
"Keterlaluan! Tentu saja hanya dia! Aku... Aku memang tidur dengan pria lain, tapi aku bersumpah hanya dia! Itu pun karena...." Kalimatnya berhenti.
"Apa? Katakan saja."
"Ya bagaimana menurutmu?"
"Menurutku kau sudah tidak terlalu muda. Yang mau denganmu tidak banyak. Barangkali hanya dia yang mau tidur denganmu."
"Kau... Itu tidak benar!" jawab Cleo keras.
"Lalu apa alasannya?"
"Yang kau katakan mungkin benar bahwa hanya dia yang ingin tidur denganku, tapi alasanku selingkuh dengan cuma satu orang adalah karena aku...."
"Apa?" desak Alexei tak sabar. "Ha! Kau masih berpikir bagaimana mendustaiku, Cleo?" Wanita itu diam saja. "Malam ini aku akan tidur di luar dan mungkin selanjutnya aku tidak mau lagi tidur satu ranjang denganmu."
"Kau... Kau akan ke mana?"
"Apa pedulimu? Apa saat kau tidur dengannya kau memikirkan aku? Boro-boro. Ya sudah! Aku pergi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You, Wife
RomanceAlexei sulit memaafkan istrinya yang telah mengkhianatinya. Cleo rela menyiksa dirinya agar suaminya bisa cinta lagi padanya.