22 - Keluar sana, Zeta!

53 17 35
                                    

Saat Zeta menghadiri pernikahan mereka, senyum Cleo lebar dan bibirnya menukik sinis seakan menunjukkan kemenangannya karena telah berhasil menjadi wanita pilihan Alexei.

Saat ini kesempatan Zeta untuk membalas perbuatan perempuan yang sombong itu, bukan? Zeta juga masih punya perasaan pada Alexei. Dia mau jadi istri pria itu. Ibu anak pria itu.

Dia tidak bisa menolak kesenangan di hatinya saat dia melihat wajah Cleo yang kaget saat dirinya masuk ke rumah mereka. Cleo bertanya apakah Alexei serius dengan keputusannya mengajak Zeta tinggal bersama mereka.

"Cleo, kau harus terima, bahwa Zeta." Alexei merangkul Zeta. "Adalah perempuan yang paling tepat untuk jadi nyonya di rumah ini."

"Di mana dia akan tidur, Lex?"

Alexei menoleh pada Zeta. "Aku ingin sekali kau tidur kamar utama, tapi aku belum bercerai dari Cleo, jadi sementara kau tidur di kamar tamu dulu ya."

"Kalian berdua gi*a!" cetus Cleo histeris. "Aku masih hidup. Alexei masih suamiku. Bagaimana bisa kalian tinggal di rumah ini?!"

"Jangan dengarkan dia, Zeta. Orang yang bersalah suka menganggap dirinya korban. Ayo. Mari kuantar kau ke kamar tamu."

Mereka terus berjalan, sementara Cleo tetap berteriak di belakang mereka. "Kalian akan menyesal! Kalian tidak seharusnya melakukan ini padaku!"

Zeta tidak dekat dengan Alexei. Perempuan itu juga mulai merebut hati Sophie. Malam itu juga dia berkenalan dengan anak Cleo.

Saat Zeta menawarkannya untuk membaca dongeng, Sophie dengan senang hati menerimanya. Dibiarkannya Zeta telentang di sebelahnya dan Zeta mulai membacakan isi buku cerita untuknya.

Cleo yang melihat itu meledak. Dia masuk ke kamar, menarik buku dari tangan Zeta, dan menyuruh perempuan itu keluar.

"Jangan dekati anakku! Sana! Pergi!"

"Mama, kok Mama marah begitu?" tanya Sophie ketakutan.

Zeta menenangkannya. "Sayang, sudah ada Tante ya."

"Keluar sana, Zeta!"

Alexei masuk. "Ada apa ini ribut-ribut? Cleo! Sophie sampai mau nangis itu!"

I Want You, WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang