"Beraninya kamu?!!"murka Danzo pada anak tidak berbakti ini!
"Uhuk....uhuk.... Jangan terlalu keras pada Putri mu Danzo, dia masih kecil"bujuk Hiruzen pada teman lamanya.
"Kecil? Usianya sudah 16 tahun! Apa itu masih dihitung kecil?!"Danzo tidak puas dengan teman lamanya yang mengganggu sesi omelan pada anak tidak berbakti ini.
"Oke, jangan terlalu keras. Biarkan
(Y/N) diperiksa oleh ninja medis"bujuk Hiruzen lagi, dan akhirnya Danzo hanya memberikan mata melotot pada putri nakalnya itu.Di sisi lain, (Y/N) hanya menguap malas, benar-benar menyebalkan.
Sekarang sesi omelannya memakan waktu setengah jam, tidak bisakah dikurangi?
Dengan malas (Y/N) duduk di bangsal rumah sakit sambil menunggu ninja medis datang untuk memeriksa nya.
"Kamu tidak keluar?"tanya (Y/N) sambil menatap Shusui heran.
"Tidak. Hokage-sama dan Danzo-sama memberikan ku tugas untuk menjadi pengawal mu mulai sekarang"ucap Shusui serius.
(Y/N) tidak menyangka ayah tua nya akan berani menerima seseorang dari Clan Uchiha sebagai pengawalnya, darimana letak keberanian itu?
Mungkinkah dia menganggap remeh Clan Uchiha?
Tidak...
Ini tidak mungkin!
Ayah sangat mewaspadai Clan ekstrim itu. Maka hanya ada satu jawaban yang tersisa...
Mungkinkah karena Shusui dikenal dengan kecepatannya, sehingga kamu ingin seorang pengawal dengan teknik cepat untuk menangkapnya agar tidak bisa kabur?
"..."
(Y/N) sepertinya sudah menebak alasannya.
Sungguh...
Sulit dipercaya bahwa dia sangat gigih agar aku tidak menyelinap pergi lagi.
Bahkan sampai rela membiarkan Uchiha yang dianggapnya sangat jahat sebagai pengawal ku.
Tapi ini sangat menyebalkan ~
Dia akan kesulitan menyelinap...
"Hah~ lupakan saja. Aku akan berbaring, lakukan tugas mu dengan benar"ucap (Y/N) kesal saat menyadari dia tidak bisa kabur.
***
Disisi lain, Danzo yang menatap putri tidak berbaktinya dari jendela.
Mau tidak mau memasang wajah tersenyum penuh kemenangan.
Hmph!
Apa kamu pikir sangat mudah menang dari Kegelapan Konoha?
Kamu masih sangat muda~
Mari kita lihat bagaimana kamu bisa kabur~
Putri ku tersayang ~
Dengan tawa terbahak-bahak Danzo meninggalkan bangsal rumah sakit, dan berjalan kearah markas root.
Masih banyak tugas menumpuk yang harus dikerjakannya.
***
"Senang melihat bahwa luka (Y/N)-sama hanya luka kecil, dan bisa kembali berjalan normal setelah seminggu"ucap ninja medis itu dan akhirnya pamit undur diri.
"Seminggu? Ini sangat lama, hei Sistem Matre! Bantu aku sembuh, dan aku memberi uang"batin (Y/N) pada sistem matre kesayangannya ~
[Tuan Rumah! Anda ini sangat pelupa. Nama saya Sistem Terkuat!
Bagaimana anda bisa memanggil saya Sistem Matre?]
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto: Menjadi Putri Shimura Danzo (Shusui x Reader) - [END]
FanfictionUntuk beberapa saat, Shimura (Y/N) ingin mengeluh diam-diam. Ini sangat sulit ~ kenapa dia harus menjadi Putri dari Kegelapan Konoha? Tidak ada hal baik yang berhubungan dengan bintang bencana ini~ Ngomong-ngomong ini cukup menyenangkan karena seti...