6-Sejak kapan Uchiha punya otak?

879 98 2
                                    

Lokasi : Kantor Hokage

Hiruzen dan kawan-kawan tengah duduk dimeja diskusi, untuk mendiskusikan tingkah ajaib Uchiha yang sangat membingungkan sekaligus membuat mereka waspada!

"Akhir-akhir ini ulasan kepolisian Uchiha mulai membaik, dan beberapa anggota Uchiha mulai berbincang menggunakan bahasa yang lembut dengan siapa pun yang mengajaknya berbicara.

Ini sangat mencurigakan!

Perlahan-lahan para warga sipil mulai memberikan respon baik pada Uchiha!

Jika terus seperti ini, cepat atau lambat Clan Uchiha akan merebut posisi Hokage!!!"seru Danzo muram, Hiruzen yang biasanya suka merokok, setelah mendengar ucapan Danzo, dirinya telah kehilangan keinginan untuk bersantai.

Hal-hal ini memang sangat serius!

Apa pun yang terjadi, Clan Uchiha tidak diperbolehkan menjadi Hokage!

Tidak peduli siapa yang menjadi Hokage, maka itu tidak masalah! Tentunya selain Uchiha yang ekstrim itu!

"Ini aneh, mereka tiba-tiba bertingkah seperti orang lain"gumam Homura aneh.

Koharu mengangguk sebagai persetujuan,"sejak kapan uchiha punya otak? Pasti ada dalang dari perilaku cerdas Uchiha ini!"tebak Koharu yang disetujui mereka semua dengan suara bulat.

"Lalu bagaimana cara kita mengetahui otak dibalik layar ini?"tanya Homura basa-basi, tentu saja semua orang diruangan itu tau bahwa orang yang memiliki kekuatan dan kemampuan itu adalah Danzo!

Pemimpin Organisasi Root!

Tapi mereka sengaja berdiam diri, agar Danzo mengigit umpannya.

Benar saja, Danzo langsung angkat bicara "Aku akan menyelidiki siapa orang ini! dan membungkamnya agar tidak membahayakan Konoha!"Semua orang mengangguk setuju dan tidak menyela ucapan Danzo.

Melihat semua rekan-rekannya mengangguk, Danzo tersenyum puas lalu meninggalkan kantor Hokage dengan hati yang besar.

Danzo berpikir bahwa Konoha tidak akan damai tanpa dirinya, bahkan Hiruzen sendiri tidak mampu untuk mencari otak dibelakang layar.

Mungkinkah itu karena sifat ragu-ragunya yang takut untuk berselisih dengan Clan Uchiha?!

Dasar konyol ~

Danzo semakin yakin jika hanya dirinya yang pantas menjadi Hokage!

Hiruzen tidak layak!

Mata Danzo sebelum pergi menatap foto gurunya, Hokage Kedua Senju Tobirama dengan pandangan menyayangkan.

Hmph!

Guru...

Anda salah memilih Hiruzen sebagai penerus untuk duduk di kursi Hokage!

Coba lihat keragu-raguannya!

Apa dia layak?!

Dia hanya seorang lelaki tua yang penakut!

Tidak seperti diriku Shimura Danzo!

Dengan langkah riang Danzo keluar dari kantor Hokage tanpa melihat ekspresi ketiga temannya tersenyum simpul.

Dalam hati mereka bertiga berpikir jika Danzo adalah pria tua yang idiot, dia bahkan ingin bekerja keras tanpa imbalan.

Sekarang mereka hanya perlu duduk manis dan mendapatkan hasil kerja keras dari keringat Danzo.

Hehehehe....

Mereka bertiga saling tertawa sopan, tetapi hatinya menertawakan kebodohan Danzo.

Hiruzen menggelengkan kepalanya dan menatap foto gurunya sambil berpikir narsis bahwa dia memang pantas dipilih oleh guru. Pandangan politiknya lebih tinggi dari Danzo yang berdarah panas dan suka gelisah. Dirinya penuh pertimbangan dan sangat masuk akal.

***

"Hmm~"senandung Danzo bahagia, (Y/N) menatap Danzo dengan pandangan bingung.

Ada apa dengan ayah tua ini?

Kenapa dia tiba-tiba bertingkah gila?

Mungkinkah dia menjadi tidak waras, karena terpukul oleh kenyataan bahwa dia bukan Hokage?!

Gawat!

Jika begini, maka bank uang berjalannya akan menghilang!

Danzo harus sehat, jika dia tidak ingin kehilangan kekayaan!

"Ayah! Apa kamu mengalami penyakit otak?"tanya (Y/N) khawatir, sebuah urat menonjol di dahi Danzo.

Anak durhaka!

Apa maksud mu mengatakan ini?!

Apa kamu pikir aku tidak waras?!

"Hmph!"dengus Danzo tidak puas dengan tindakan anak tidak berbakti ini.

(Y/N) menggaruk kepala yang tidak gatal, kenapa dia tiba-tiba marah lagi?

Apa dia tidak sengaja menyinggung ayah tua ini?

Dimana dia menyinggungnya?~

Lupakan saja, karena ayah punya energi marah-marah. Seharusnya dia tidak sakit.

Jadi mari lanjutkan makan!

"Uchiha Shusui! Jam pengawalan mu telah habis, silahkan pulang"ucap Danzo dingin, Shusui mengangguk hormat dan bergegas pergi pulang.

Sekarang pertemuan Clan semakin tampak hidup karena para warga sipil telah menerima mereka dan berteman juga.

Jika ini terus dilakukan maka Clan Uchiha akan terintegrasi dengan Konoha cepat atau lambat!

Tentu saja ada juga yang mulai membuat dirinya tidak enak, karena suka meneriaki slogan pemberontakan!

Tapi jumlahnya tidak banyak, sehingga dia masih tetap senang!

Ngomong-ngomong (Y/N)-sama juga mengatakan jika dia bisa menarik sekelompok Uchiha untuk syuting film, maka Clan Uchiha akan selangkah lebih dekat untuk terintegrasi dengan Konoha.

Meskipun (Y/N)-sama agak malu karena biaya untuk menyewa aktris tidak cukup. Tapi menurut Shusui itu tidak masalah, dia akan mencari pembantu yang banyak dan berjanji bahwa (Y/N)-sama tidak perlu membayar sepeserpun!

Kami Uchiha tidak peduli dengan uang!

Shusui yang malang~

Sepertinya usaha (Y/N) dalam menipu anak tidak bersalah tidak sia-sia dan berhasil~

Bahkan Shusui telah direduksi menjadi pengikut kecilnya dan sangat mengidolakan sosok bijaksananya.

Jika (Y/N) mendengar suara hati Shusui, dia akan tersenyum malu dan merasa tidak enak selama sedetik.

Tapi setelah itu, dia akan menghipnotis dirinya sendiri bahwa ini memang membantu Clan Uchiha, jadi ini adalah simbiosis mutualisme.

Jika Uchiha menjadi sosok seperti di novelnya, maka dia akan di idolakan, dan menjadi objek kekaguman kan?

Lalu mereka akan dicintai sebagian besar fans fanatik film itu~

Jadi ini bisa dianggap saling menguntungkan...

Yah... Pokoknya itulah intinya.

Ini jelas hubungan saling menguntungkan dan bukan dirinya yang memanfaatkan anak naif seperti Shusui.

Aku adalah orang baik, ini semua saling menguntungkan...

Bahkan aku melakukan ini untuk Konoha ~

Benar~

Ini semua untuk Konohagakure ~

Jika Uchiha adalah cahaya, maka aku akan membantu sebagai kegelapan yang terus menyertainya.

(Y/N) diam-diam merasa narsis dan bangga telah membantu orang kesulitan, dengan bahagia (Y/N) menyenandungkan lagu.

***

Bersambung ~

See you

Naruto: Menjadi Putri Shimura Danzo (Shusui x Reader) - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang