"Kamu?!"Shinji tersenyum lembut, dan menepuk pundak Shusui.
"Itu benar... aku... aku ayah mu"Tubuh Shusui gemetar menahan tangis, dia tidak pernah menyangka ayah yang selama ini dirindukannya ternyata adalah senior yang dia idola-kan.
"Tapi kenapa ayah tidak pernah memberi tau?"tanya Shusui bingung.
"Ceritanya panjang..."Shinji mulai menceritakan situasi yang dihadapinya dengan perlahan-lahan.
Tangan Shusui terkepal menahan amarah, kenapa Danzo-sama melakukan itu?!
Demi keegoisannya sendiri, dia membunuh ayahnya!!!
Itu benar....
Shinji menceritakan bahwa awalnya dia sedang menjalani misi yang diberikan Desa, misi ini berada ditingkat S yang sangat rahasia.
Entah kenapa tiba-tiba dia dikepung oleh Anbu Root, dan Danzo yang memimpin hal ini.
Karena pengepungan dan chakra yang terbatas, Shinji akhirnya dikalahkan, meskipun kekalahan itu agak kejam karena Danzo kehilangan satu lengannya untuk itu!
Shinji sangat putus asa, dia tidak ingin mati seperti ini!
Bagaimana dengan putranya Shusui yang masih kecil?!
Dia sendirian, dan tidak tau apakah Hiruzen dan Danzo akan menatap anaknya juga atau tidak?
Ditengah rasa depresinya, sebuah keajaiban terjadi...
Dirinya kembali hidup, mungkin ini keajaiban dari Mangekyou Sharingan?
Siapa yang tau?
Meskipun dia kembali hidup tapi tubuhnya menyusut menjadi anak kecil. Lalu matanya menghilang karena memang telah dicongkel oleh Danzo.
Tapi ini tidak membuat Shinji peduli, yang dipedulikannya saat ini adalah hidup dan dapat melindungi putra kecilnya...
Uchiha Shusui!
Syukurlah karena dia memiliki tubuh seorang anak, dan juga memiliki keanehan perubahan sifat chakra.
Sebagimana kita ketahui bersama, chakra ninja seperti kartu pengenalan identitas. Dimana hal seperti ini hampir mustahil dipalsukan.
Contohnya saja, Hokage ketiga dapat memata-matai seseorang melalui perasaan chakra seseorang diseluruh Konoha.
Akan sangat gawat jika dia masih memiliki perasaan chakra yang sama. Bisa-bisa dia akan dihabisi ditempat!
Syukurlah selain tubuh yang mengecil, dirinya juga mendapatkan perasaan chakra baru.
Akhirnya dengan semua keunggulan diatas, dirinya dapat memalsukan identitas. Lalu selanjutnya, dirinya berhasil mendapatkan kembali matanya, dari donor mata seorang pria tua yang baik hati.
Selangkah demi selangkah, dia menjadi anbu kepercayaan Hokage ketiga!
Meksipun Shinji tau jika sebagain besar alasan dia diterima sebagai anbu, adalah karena rasa bersalah Hokage ketiga yang melihat wajah dan namanya yang mirip dengan putra temannya Kagami Uchiha, yang telah dibunuh dengan konspirasi!
Lalu dari sinilah, dia mengawasi Shusui yang perlahan-lahan mulai dimanfaatkan oleh Hokage ketiga dkk.
Saat itu dia sangat ingin membunuh mereka semua, tapi dia tau ini tidak berhasil karena kekuatannya belum cukup.
Dia sangat lemah....
Ini Fakta yang tak terbantahkan dan sangat dibencinya!
Ditengah rasa depresi, pernah beberapa kali, dia mencoba untuk membalas dendam melalui Putri Danzo yang sakit-sakitan, karena memang kekuatannya yang sangat lemah. Sehingga dia tidak tau, metode apa lagi yang bisa dilakukan untuk membalas dendam ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto: Menjadi Putri Shimura Danzo (Shusui x Reader) - [END]
FanfictionUntuk beberapa saat, Shimura (Y/N) ingin mengeluh diam-diam. Ini sangat sulit ~ kenapa dia harus menjadi Putri dari Kegelapan Konoha? Tidak ada hal baik yang berhubungan dengan bintang bencana ini~ Ngomong-ngomong ini cukup menyenangkan karena seti...