15-Tekad Shusui

578 83 2
                                    

Brak

Crak

Danzo melompat ke arah jendela kamar putrinya, dan menatap Shusui dan (Y/N) secara bergantian.

Shusui ketakutan dan dengan hormat berlutut sambil memohon agar Danzo mendengarkan penjelasannya, tetapi Danzo tidak mendengarnya dan langsung mengelilingi Shusui bersama pasukan Root. Danzo juga memberikan tatapan penuh niat membunuh.

"Fu Yamanaka! Perhatikan pergerakan (Y/N)! Jangan biarkan dia ikut campur dan terluka!!"instruksi Danzo, Fu Yamanaka mengangguk dengan hormat, lalu melesat kebelakang (Y/N) dengan maksud memperhatikan setiap gerakan (Y/N).

"Sepertinya aku tidak bisa ikut campur lagi. Hah~ lari saja Shusui! Berhenti membujuk ayah, dia tidak akan terbujuk"keluh (Y/N) yang melihat Shusui menghindari serangan, dan tetap mencoba berkomunikasi dengan ayah tua nya.

Danzo melihat putri bodohnya yang membujuk musuhnya kabur, dengan tatapan merasa jengkel.

Kenapa kamu membela musuh ayah mu?!

Kamu anak tidak berbakti!

Ini pasti karena dia dikendalikan!!

Danzo mengeram marah, dan menyerang Shusui dengan ganas.

"Tuan Danzo! Tolong dengarkan saya!"bujuk Shusui tidak menyerah, tapi lagi-lagi Danzo menolak mendengarkan dan terus melancarkan serangan bertubi-tubi.

Meskipun Shusui cukup kuat, dan Danzo sudah tua. Tetapi Danzo memiliki pasukan Root yang mengepung Shusui, dan Shusui yang berusaha untuk tidak menyakiti siapapun, akhirnya berakhir dengan posisi tidak menguntungkan.

"Kesempatan!"seru Danzo bahagia, dan ingin menghunuskan pedangnya kearah jantung Shusui, tetapi serangan tiba-tiba membuat Danzo lengah dan hampir terbalik.

"Amaterasu!!"sebuah suara kekanak-kanakan terdengar.

(Y/N) menatap Itachi dengan pandangan muram, dia tidak percaya Itachi akan datang dan akhirnya membangkitkan Mangekyou Sharingan!

Dengan gelisah (Y/N) melesat kearah Danzo yang hampir dibakar sampai mati, dan melepaskan mantra sihir.

"protective seal!"gumam (Y/N) cepat dan sebuah segel kemerahan muncul mengelilingi tubuh (Y/N) dan Danzo.

Danzo membulatkan matanya terkejut, dia tidak menyangka jika (Y/N) memiliki kemampuan yang begitu hebat.

"Uchiha Itachi! Apa yang kamu lakukan?!"geram (Y/N) marah, meskipun dia tau jika ayah tua nya salah.

Tapi saat detik-detik ayahnya akan tiada dihadapannya, jantung (Y/N) berdebar kencang dan serasa diremas.

(Y/N) tidak menyangka dia memiliki perasaan sedalam itu dengan orang tua ini!

"Danzo-sama menyerang anggota Clan Uchiha, sebagai Patrik Muda Clan Uchiha, saya tentu akan menyelamatkan anggota Clan Uchiha kan?"jawab Itachi tanpa ekspresi.

"Hmph!"Danzo mendengus meremehkan.

Ada kebuntuan diantara dua kubu, sisi lain pemilik Mangekyou Sharingan. Lalu sisi satunya kubu Danzo dan (Y/N).

Shusui meremas tangannya kuat dan akhirnya mengambil keputusan dengan tekad, dia berjalan kearah (Y/N), dan hal ini membuat Danzo marah.

Danzo ingin mengambil tindakan tapi tangan (Y/N) terulur untuk mencegahnya.

"Biar kita lihat, apa yang diinginkannya?!"(Y/N) sepertinya memiliki pemahaman diam-diam dengan Shusui dan melepaskan segel perlindungan itu.

Shimura Danzo menatap Shusui dengan tajam, jika ada kesalahan maka dia akan membunuhnya ditempat!

Naruto: Menjadi Putri Shimura Danzo (Shusui x Reader) - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang